Home / Entertain / Uttaran 3 Juli 2016 Ambika Rusak Makan Malam Akash dan Meethi, Mukta Dalam Bahaya Di Kantornya !
uttaran 3 juli 2016
akash dan meethi dansa

Uttaran 3 Juli 2016 Ambika Rusak Makan Malam Akash dan Meethi, Mukta Dalam Bahaya Di Kantornya !

Uttaran 3 Juli 2016 Akash Selamatkan Meethi dari Kebakaran di Dapur, Rathore Gagal Bertemu Chauhan !

Dotekno.comUttaran 3 Juli 2016 Ambika menjebak Meethi di dapur. Mereka masak bersama- sama untuk menyambut Chauhan, ayah Ambika. Namun saat di dapur Ambika telah berencana membuat Meethi kebakaran karena percikan bensin di sekitar dapur.

Sayangnya rencana Ambika gagal. Aksh pulang kerja lebih awal. Ia menolong Meethi yang berada di dapur. Mulai saat ini Akash memutuskan agar Meethi tidak berada di dapur.

Uttaran 3 Juli 2016 Divya datang dari Amerika Serikat. Ia meminta maaf karena tak menghadiri pernikahan Meethi. Nenek mengatakan untungnya Divya tak datang karena pestanya sangat sederhana.

Mukta tiba di rumah Thakur usai mengikuti wawancara kerja. Begitu juga Rathore tiba di rumah itu. Nenek menghina Mukta yang datang naik bajaj, tidak menggunakan taksi bahkan mobil. Mukta mengundang mereka semua untuk makan siang di rumahnya. Ia akan memasak semuanya sendiri. Rathore janji akan datang.

uttaran 3 juli 2016
meethi kebakaran di dapur

Uttaran 3 Juli 2016 Divya memberikan oleh- oleh untuk Meethi dan Mukta. Awalnya Mukta akan mengantar ke rumah Meethi namun tak jadi karena Vishnu sudah menunggu. Divya meminta Rathore yang mengantarnya. Dalam pikirannya, Rathore mengatakan apa yang terjadi jika ia bertemu dengan Chauhan hari itu?

Saat Rathore tiba di rumah Meethi, Chauhan sedang ke kamar mandi membersihkan bajunya. Begitu juga saat Chauhan kembali ke meja makan, Rathore pamit pulang. Sehingga mereka tak sempat bertatap muka.

Uttaran 3 Juli 2016 Akash berencana menyiapkan kejutan untuk Meethi di restoran. Ambika menguping pembicaraan Akash saat memesan 3 pemain musik dan dekorasi ruang makan. Ia berusaha merusak makan malam Meethi dan Akash.

Ambika pura- pura sakit hingga membuat Meethi tak jadi pergi. Akash sebenarnya kecewa, ia pun menyiapkan makan malam di rumah dengan menghadirkan pemain biona dan piano. Ambika semaki sakit hati dengan keromantisan Meethi dan Akash. Akash juga memberikan hadiah Pakya untuk menemaninya di rumah.

uttaran 3 juli 2016
bos misterius Mukta

Uttaran 3 Juli 2016 Ambika menjatuhkan vas buka. Ia mengaku lapar. Meethi mengajaknya makan bersama meski Akash keberatan. Akash mengajak Meethi berdansa. Karena istrinya tak dapat berdiri, ia disuruh dansa dengan Ambika. Akash malah mengendong Meethi. Ambika semakin iri melihatnya.

Di tempat lain Vishnu memberi kejutan Mukta berupa notebook untuk bekerja. Bos di perusahaan Mukta masih misterius. Ia menulis di kertas dan berkata “hanya 1 malam lagi”. Hari ini Mukta pertama masuk kerja. Ia menelpon Meethi dan mengatakan sangat grogi. Meethi juga mengatakan dirinya akan belajar berjalan dibantu Akash.

Akash berharap Meethi dapat berdiri secepatnya karena ia akan mengajaknya bermain Criket. Semenatar itu Bos Mukta memandanginya di cermin tapi tak tembus pandang dari dalam.

baca juga :

Uttaran 2 Juli 2016 Meethi Menikah Lagi dengan Akash, dan Sankrant Menikahi Ambika!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …