Home / Entertain / Uttaran 29 Juni 2016 Kaki Meethi Lumpuh Total, Akash Akan Menikah Dengan Ambika !
uttaran 29 juni 2016
kaki meethi lumpuh total

Uttaran 29 Juni 2016 Kaki Meethi Lumpuh Total, Akash Akan Menikah Dengan Ambika !

Uttaran 29 Juni 2016 Damini Minta Akash Kembali Pada Meethi Tapi Semuanya Terlambat !

Dotekno.comUttaran 29 Juni 2016 operasi Meethi berjalan lancar hingga dia siuman. Meethi mencari Akash diantara keluarganya yang berkerumun. Vishnu mencoba menghubungi Akash tetapi ponselnya tak aktif.

Damini mengatakan telah menyuruh Akash pergi dari kehidupan Meethi. Mukta menjelaskan bagaimana cinta Akash pada Meethi. Damini terus membantah dan menuduh Akash adalah penembaknya.

Uttaran 29 Juni 2016 Nenek berusaha membela Damini karena ia membantu Ekadashi memisahkan Akash dengan Meethi. Selama Meethi siuman Akash tak pernah datang. Ia jatuh sakit di rumah. Sebenarnya Akash tidak terlalu parah. Ia hanya sangat bersedih.

Apalagi Meethi sudah siuman. Artinya Akash harus pergi meninggalkannya. Meethi memimpikan Akash sedang ditembak Agart. Meethi berusaha turun dari tempat tidur hingga ia tersungkur di lantai.

Uttaran 29 Juni 2016 Meethi tak dapat menggerakkan kakinya. Ketika dokter dan suster memeriksanya ternyata Meethi lumpuh total. Dokter mengatakan pada keluarganya, jika peluru menembus tulang belakang Meethi dan membuatnya lumpuh total.

Thakur masuk ke kamar Meethi berusaha menghibur. Ia berjanji akan membawa ke RS terbaik dengan segala pengobatan. Thakur menceritakan bagaimana saat Ichcha dan Tapasha masih kecil belum bisa berjalan.

uttaran 29 juni 2016.

Uttaran 29 Juni 2016 Thakur membuat Tapasha dan Ichcha kecil berjalan. Meethi juga ingin kelak Thakur mengajarinya berjalan. Meethi mencemaskan kondisi Damini. Ia takut Damini bersedih akan keadaan Meethi.

Vishnu mengunjungi Akash ke rumah Bundela. Akash mengatakan dirinya sudah meninggalkan masa lalu. Dulu ai sangat mencintai Meethi tetapi sekarang tidak. Ia melakukan ini untuk kebaikan Meethi.

Uttaran 29 Juni 2016 Meethi diizinkan pulang. Vishnu dan Mukta mengantar hingga ke kamarnya. Damini memberikan patung Ganesha milik Ichcha. Damini Ingin Meethi berdoa agar terselesaikan dari masalahnya.

Ekadashi juga meminta Akash menjalani ritual menyiram air pada matahari. Akash tak menghiraukan ibunya. Ekadashi mengenalkan anak inspektur Chauhan. Ia hendak menjodohkan putri inspektur, Ambika dengan Akash.

Uttaran 29 Juni 2016 Damini kecewa pada Kanha yang tak menyerahkan Akash pada polisi. Damini tetap menuduh Akash pelakunya. Meethi membantah tuduhan Damini. Ia menjelaskan Agart telah menembak Akash tetapi Meethi berusaha melindungi.

Meethi ingat janjinya apda Damini menjauhi Akash. Tetapi saat peluru melesat ia hanya teringat bagaimana menyelamatkan orang yang dicintainya. Meethi juga mengatakan Akash sangat mencintainya. Keberadaan Akash tak pernah tergantikan.

Uttaran 29 Juni 2016 Damini baru menyadari Akash dan Meethi saling mencintai. Ia tak ingi megulangi kesalahannya. Sama seperti saat ia mengikat janji dengan Ichcha. Damini menelpon Akash hendak membebaskan Meethi dari janjinya.

Damini dan Akash bertemu. Damini minta maaf dan menyuruh Akash menerima Meethi lagi. Sayangnya semua sudah terlambat. Akash akan menikah dengan wanita lain. Karena ia sudah berjanji pada Dewa akan meninggalkan kehidupan Meethi.

Damini memohon pada Akash agar tak melakukan ini. Ia sadar betul semua karena salahnya. Namun Akash sudah berjanji akan menikahi orang lain. Ia meminta berkat dari Damini dan pergi.

baca juga:

Uttaran 28 Juni 2016 Kondisi Kritis Meethi Tertembak Agarth Saat Pertunangan Mukta!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …