Home / Entertain / Uttaran 22 Juni 2016 Surbhi Meninggal, Mukta Ancam Bunuh Diri Jika Vishnu Tak Ceraikan Meethi !
uttaran 22 juni 2016
surbhi meninggal dunia

Uttaran 22 Juni 2016 Surbhi Meninggal, Mukta Ancam Bunuh Diri Jika Vishnu Tak Ceraikan Meethi !

Uttaran 22 Juni 2016 Akash Tahu Ulah Ekadashi Membuat Meethi dan Vishnu Menikah!

Dotekno.comUttaran 22 Juni 2016 Kanha menemui Surbhi usai operasi. Dokter mengatakan Surbhi kehilangan banyak darah saat operasi. Naywanya sedang kritis. Bayinya bisa diselamatkan meskipun prematur.

Kanha menyesal karena gagal memahami Surbhi. Surbhi meminta maaf atas kesalahannya selama ini. Akash masuk bergantian setelah Kanha. Surbhi mencegah Akash agar tidak membalas dendam pada siapapun.

Surbhi meninggal, sebelumnya ia mengatakan agar Akash dan Meethi hidup bersama. Rathore diberi kesempatan keluar tahanan untuk menghadiri upacara kremasi Surbhi. Ekadashi menuduh kematian Surbhi adalah ulah Rathore. Ia harus bertanggung jawab namun Rathore mengelak membunuh Nirbhay.

Uttaran 22 Juni 2016 Akash mengatakan pada ibunya telah mempermainkan kehidupan semua orang. Ekadashi menuduh Damini menyuruh Akash melawan ibunya. Mulai saat ini Akash memutuskan akan menentukan arah hidupnya sendiri.

Tapasha dan Meethi sepakat untuk merawat bayinya Surbhi. Saat itu Mukta datang menemui Vishnu. Ia menanyakan apakah Vishnu masih mencintainya. Jika iya, Mukta memberi waktu 15 hari untuk menceraikan Meethi.

uttaran 22 juni 2016
mukta dan vishnu

Uttaran 22 Juni 2016 Mukta mengancam akan menghancurkan dirinya jika Vishnu tak juga menceraikan Meethi. Ternyata Meethi melihat Vishnu dan Mukta.

Akash semakin mengkacaukan pikiran Vishnu. Vishnu mempunyai alasan kuat kenapa ia tak dapat meninggalkan Meethi karena ia tak ingin seperti ayahnya yang meninggalkan ibunya. Perdebatan pun tak terelakkan lagi.

Uttaran 22 Juni 2016 Akash menyadari apapun yang dilakukan keluarganya sebelumnya adalah tidak benar. Namun saat ini ia sedang memperjuangkan keluarganya. Ia juga mempertanyakan Vishnu dan Meethi tidak saling mencintai.

Akash menemui Agarth dan Ekadashi sebelum mereka pulang ke Aatishgarh. Ekadashi mengajak Akash ikut pulang. Karena mereka telah kehilangan Surbhi dan Nirbhay.

Uttaran 22 Juni 2016 Akash menolak untuk pulanh karena ibunya telah membuat Meethi menikah dengan Vishnu. Ia mengambil berkat dari ibunya. Saat itu Ekadashi berusaha menahan Akash agar tidak pergi. Tetapi Akash kekeh untuk meninggalkan mereka tanpa memandangi wajah ibunya. Ekadashi mengiba, kecewa dan menangis.

baca juga:

Uttaran 19 Juni 2016 Meethi dan Vishnu Jadi Menikah, Mukta dan Akash Kecewa!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …