Home / Entertain / Uttaran 19 Juli 2016 Mukta Hamil, Vishnu Tahu Yuvaan Adalah Yuvraj !
uttaran 19 juli 2016
mukta hamil

Uttaran 19 Juli 2016 Mukta Hamil, Vishnu Tahu Yuvaan Adalah Yuvraj !

Uttaran 19 Juli 2016 Rathore dan Tapasha Bernostalgia, Ekadashi Ikut Sekolah !

Dotekno.com- Uttaran 19 Juli 2016 Tapasha mengerti apa yang dipikirkan Rathore. Ia tampak murung karena malu pada Meethi atas kelakuan putrinya, Ambika. Tapasha berusaha menguatkan Rathore jika semua orang pasti pernah berbuat salah, termasuk dirinya.

Meethi kembali ke rumah Bundela. Sankrant meminta maaf atas ulah istrinya. Meethi mengatakan Ambika tidak beruntung karena kehilangan Sankrant. Mereka akhirnya menjadi 1 keluarga lagi.

Uttaran 19 Juli 2016 Rathore menemui Meethi  untuk meminta maaf. Saat itu nenek menelpon memberi tahu Mukta sedang pingsan. Rathore dan Meethi langsung menuju ke rumah Mukta. Rupanya Mukta sedang hamil. Vishnu sangat bahagia. Ia ingin anak perempuan, sedangkan Mukta ingin anak laki- laki. Mereka sepakat agar anaknya kembar supaya adil.

Tapasha malu- malu membersihakan sisa jus di bibir Rathore. Sementara itu Akash Meethi dan Ekadashi pergi ke sekolah Damini. Meethi ingin Ekadashi belajar agar tak ada orang yang menertawakannya. Sebelumnya kurir pengantar barang menertawakannya karena Ekadashi tak bisa menandatangani surat penerima.

uttaran 19 juli 2016
tapasha dan rathore berdansa

Uttaran 19 Juli 2016 Meethi dan Mukta membuat Tapasha dan Rathore berkencan. Mereka akhirnya bertemu di sebuah restoran. Sambil bernostalgia mengingat kencan pertamanya. Mukta sengaja menyewa pemain biola dengan lagu Mohabbatain.

mulai saat ini Ekadashi ikut belajar di sekolah Damini bersama anak- anak. Ia salah membuat tulisan berbahasa Inggris. Meethi berusaha membetulkan tetapi Ekadashi menolak dengan alasan pusing.

Tak jauh dari sekolah Damini, Meethi melihat beberapa wanita dibawa paksa oleh mobil yang dikendarai pria. Gadis itu dipaksa melakukan suatu pekerjaan. Selama ini mereka tak berani melapor pada polisi.

Uttaran 19 Juli 2016 rathore mengundang Akash dan Sankrant ke sebuah pesta. Ini semua dilakukan agar Sankrant kembali bahagia. Meethi juga menemui Ambika di penjara. Rathore berpikir harusnya dia berada di RS Jiwa.

uttaran 19 juli 2016
yuvaan adalah yuvraj

Sementara itu Vishnu diperlakukan semena- mena di kantor Yuvaan yang tak lain adalah Yuvraj, kakak Mukta. Vishnu dijadikan bawahan Mukta hingga hubungannya renggang. Hingga akhirnya Vishnu keluar dari kantor Yuvaan tanpa sepengetahuan Mukta.

Uttaran 19 Juli 2016 Vishnu memergoki Yuvaan sering mengirim pesan pada Mukta. Vishnu menjebaknya dengan membalas sms Yuvaan. Yuvaan mengajak Mukta bertemu di restoran. Saat itu Vishnu yang datang menemuinya.

Mereka terlibat baku hantam hingga membuat Yuvaan tersungkur. Vishnu melihat inisial YB, Yuvraj Singh Bundela. Ia bermaksud membawa Yuvi kepada keluarganya. Yuvi kaget penyamarannya diketahui. Ia meninggalkan Mumbai secepat mungkin.

baca juga : 

Uttaran 18 Juli 2016 Meethi Batal Dihukum Gantung, Ambika Dipenjara!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …