Home / Entertain / Uttaran 18 Juni 2016 Mukta dan Vishnu Akan Menikah, Meethi dan Akash Rujuk!
uttaran 18 juni 2016
meethi susul akash di terminal

Uttaran 18 Juni 2016 Mukta dan Vishnu Akan Menikah, Meethi dan Akash Rujuk!

Uttaran 18 Juni 2016 Ekadashi Memenjarakan Rathore Atas Kematian Nirbhay!

Dotekno.comUttaran 18 Juni 2016  Anak buah Ekadashi, Shambu mengatakan ke Agart bahwa Nirbhay telah meninggal. Ia memfitnah Rathore yang telah membunuh Nirbhay.

Vishnu dan Mukta saling mengutarakan perasaannya. Mereka saling mencintai. Vishnu emnyuruh Mukta untuk mengatakan semua ini pada keluarga yang lain. Mukta tak berani mengatakan sejujurnya pada Meethi. Ia menuliskan surat.

Uttaran 18 Juni 2016 Meethi sedang mandi jadi Mukta meletakan surat itu di kamarnya. Rupanya nenek membaca surat itu. Nenek tak rela Mukta menikah dengan gelandangan Vishnu. Ia mengambil suratnya.

Akash hendak pulang. Ia mengemasi barangnya dan berpamitan pada Meethi. Meethi tak mengatakan apapun. Meethi mengejar Akash saat ia menyadari tak dapat hidup tanpanya.

Mukta mengira Meethi sudah membaca suratnya. Ia tak sempat menanyakan pada Meethi karena terburu-buru mengejar Akash.

Uttaran 18 Juni 2016 Meethi menyusul Akash hingga ke terminal. Ia bertanya pada orang- orang dimana bis yang mau berangkat ke Aastigarh. Akhirnya Meethi menemukan Akash duduk di dekat jendela.

uttaran 18 juni 2016
damini marah apda ekadashi

Meethi menghentikan Akash. Mereka saling berpelukan. Akash hendak membawa Meethi ke Aatigarh. Namun Meethi menolak sebelum ia akan menjelaskan ke seluruh keluarga. Meethi ingin Akash menunggunya disitu.

Uttaran 18 Juni 2016 Mukta cemas Meethi dan Akash belum juga kembali. Ia mengatakan pada rathore jika Vishnu sangat mencintai mukta. Mereka akan menikah hari ini juga. Rathore menelpon Vishnu dan mereka membuat perjanjian.

Vishnu berjanji akan menjaga Mukta dan tak akan menyakitinya sedikitpun. Ia akan segera datang bersama rombongan pengantin. Rathore akan mengumumkan berita bahagia pada semua orang.

Uttaran 18 Juni 2016 Belum sempat mengumumkan, Ekadashi datang bersama polisi. Ia menuduh rathore membunuh Nirbhay. Rathore mengelak tetapi tetap dibawa polisi untuk dimintai keterangan.

Taapsha mengancam Ekadashi jika sampai memenjarakan Rathore. Ekadashi balik mengancam akan menyiksa Meethi selama ia menjadi menantunya.

uttaran 18 juni 2016
rathore

Uttaran 18 Juni 2016 Damini mengatakan Meethi dan Akash sudah bercerai. Akash sendiri yang tak mau menyerah. Ia berusaha menenangkan hari Meethi. Dan hari ini adalah pernikahan Meethi dengan Vishnu.

Meethi datang dan menutup mulut Damini. Ia mengatakan akan menikah dengan Vishnu hari itu juga. Di kantor polisi, Shambu memberikan saksi palsu. Ia mengatakan Rathore telah emmbunuh Nirbhay.

Uttaran 18 Juni 2016 kenyataannya Rathore hanya memukul Nirbhay yang hendak menggugurkan kandungan Surbhi. Rathore mengirim Nirbhay ke RS dan meninggalkan uang berobat. Shambu semakin menjadi- jadi saat Ekadashi datang.

Polisi akan menahan Rathore. Tetapi rathore menolak. Ia akan memanggil pengacaranya terlebih dahulu. Mukta datang menghibur ayahnya. Mukta harus pulang karena hari ini hari istimewanya. Mukta menolak jika pulang tanpa ayahnya.

Akahkah rathore dipenjara? Bagaimana pernikahan Vishnu dengan Meethi?

baca juga :

Uttaran 17 Juni 2016 Akash Selamatkan Meethi Dari Penculikan Kemudian Bercerai!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …