Home / Entertain / Uttaran 17 Juli 2016 : Meethi Akan Dihukum Gantung, Rathore Tahu Ambika Masih Hidup!
uttaran ,uttaran 17 juli 2016
meethi akan dihukum gantung

Uttaran 17 Juli 2016 : Meethi Akan Dihukum Gantung, Rathore Tahu Ambika Masih Hidup!

Uttaran 17 Juli 2016 Akash Ceraikan Meethi Atas Permintaan Ambika !

Dotekno.comUttaran 17 Juli 2016 Akash menemui Meethi untuk bercerai. Ia melakukan ini atas permintaa Ambika demi menyelamatkan Meethi dari hukuman mati. Ekadashi menceritakan pada Mukta rencana Akash.

Damini dan Thakur kaget melihat surat perceraian Akash dan Meethi. Bahkan ia mengaku telah membakar Ambika padahal tidak.

Uttaran 17 Juli 2016 Chaubey dan Ambika sedang merayakan ulang tahun. Saat itu Akash datang dan mengatakan jika Ambika adalah putrinya. Ambika kaget mendengarnya di tempat persembunyian. Chaubey akhirnya membenarkan pernyataan Rathore setelah ia pergi. Namun ia meminta agar Ambika tidak terjebak oleh Rathore.

Rathore mendatangi Akash dan meminta agar ia dihukum. Ia juga mengingatkan selama ini telag membantu memperjuangkan hubungan Akash dan Meethi. Namun Akash tetap menceraikan Meethi karena ancaman Ambika.

Uttaran 17 Juli 2016 saat pengacara mengantarkan surat perceraian, Akash ditelpon orang suruhan Ambika untuk bertemu di taman. Rupanya Mukta sudah berada di mobil. Ia memaksa ikut Akash menemui orang suruhan Ambika.

uttaran ,uttaran 17 juli 2016
ambika masih hidup

Ambika menyuruh Akash menaruh surat perceraian di sebuah bangku. Mukta melihat siapa yang akan mengambil surat itu untuk menemukan Ambika. Seorang penjual balon menutupi pandangan mereka.

Uttaran 17 Juli 2016 Ambika senang melihat surat perceraian Meethi dan Akash. Tak sengaja ia melihat rathore sedang memberi uang pada penjual balon. Ambika berjanji akan menemui Rathore usai menyingkirkan Meethi.

Pada sidang Meethi, Ekadashi menjadi sasi, ia mengatakan telah memergoki Ambika yang membuat surat pernyataan hamil palsu. Ia akan mengatakan jika Ambika masih hidup tetapi tak punya bukti. Ambika sengaja membakar tubuhnya untuk menghancurkan Meethi.

Uttaran 17 Juli 2016 Rathore menjadi saksi kedua. Ia mengatakan Meethi tak mungkin membunuh orang. Ia melihat Meethi dan Ambika berkelahi.

Meethi meminta agar dihukum karena membunuh Ambika dan bayinya. Hakim memutuskan memberi hukuman gantung diri pada Meethi. Akash mengatakan pada hakim bahwa Ambika masih hidup. Polisi tetap memenjarakan Meethi sebelum hukuman mati karena Akash tak miliki bukti.

Uttaran 17 Juli 2016 tak sengaja Akash bertemu dengan pria yang mengaku istrinya, Sartika hilang. Ia membawa jam tangan mirip bukti kasus Ambika. Tapasha mengatakan pada Rathore jika Ambika masih hidup.

Rathore mendapati polisi yang akan memukul suami Sartika. Ia kaget melihat foto sartika, ajm tangan yang disembunyikan di rumah Chaubey. Ia berjanji akan membantu pria itu. Rathore sadar Ambika masih hidup.

baca juga :

Uttaran 3 Juli 2016 Ambika Rusak Makan Malam Akash dan Meethi, Mukta Dalam Bahaya Di Kantornya !

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …