Home / Entertain / Uttaran 16 Juni 2016 Pernikahan Meethi dan Vishnu Terancam Batal Karena Meethi Diculik Penjahat!
uttaran 16 juni 2016

Uttaran 16 Juni 2016 Pernikahan Meethi dan Vishnu Terancam Batal Karena Meethi Diculik Penjahat!

Uttaran 16 Juni 2016 Akash Tahu Mukta dan Vishnu Saling Mencintai!

Dotekno.comUttaran 16 Juni 2016 Upacara Mehendi Meethi sedang berlangsung. Akash tak juga menjauh dari Meethi. Ia melihat Meethi sangat cantik. Pembuat mehendi menanyakan siapa nama suami Meethi. Ia melukiskan huruf V. Jika diliat dari arah berbalik terlihat seperti huruf A.

Akash mengatakan akan pergi usai menghadiri pernikahan istrinya sendiri. Tentunya setelah ia menandatangani surat cerai.

Uttaran 16 Juni 2016 tak sengaja mehendi Mukta rusak dan membentuk simbol V. Pembuat mehendi mengatakan orang dengan inisial V akan datang dalam hidupnya.

Meethi meninggalkan Akash. Dalam hati Akash mengatakan “jika kau mencintaiku makan kau akan berbalik melihat kebelakang” benar juga Meethi melihat ke belakang.

Akash berterimakasih pada tamu yang hadir di upacara mehendi. Damini marah menganggap Akash mempermalukan keluarganya. Damini dan Meethi tidak mengharapkan Akash ada di rumah itu.

Uttaran 16 Juni 2016 Akash menghampiri Vishnu yang berada di luar. Ia mengatakan jika Vishnu mencintai Meethi seharusnya tak ada yang disembunyikan. Meethi dan Akash saling mencintai, bagaimana bisa Vishnu akan merebit Meethi.

uttaran 16 juni 2016.
mukta dan vishnu

Vishnu bersumpah dihadapan Akash untuk menikahi Meethi apapun yang terjadi. Saat masuk ke dalam ia bertabrakan dengan Mukta. Dalam pikirannya Vishnu mengatkan bagaimana caranya saya mengatakan telah mencintaimu. Sedangkan Mukta yang ingin mengatakan dirinya putus asa menunggu Vishnu mengatakan cinta padanya.

Uttaran 16 Juni 2016 Akash melihat Vishnu dan Mukta saling mencintai tetapi mereka menutupinya. Akash menawarkan diri untuk membantu Mukta jika diperlukan.

Rupanya kakak pria yang terlibat perkelahian dengan Akash dan Vishnu tempo hari tak terima. Ia berniat menculik Meethi. Penculik masuk ke rumah Meethi dengan menyamar sebagai tukang dekorasi yang akan mengganti karpet kamar tidurnya.

Uttaran 16 Juni 2016 penculik bersembunyi di belakang tempat tidur Meethi. Saat itu Akash masuk ke kamarnya dan mengatakan kehidupan bisa saja berubah dalam waktu 24 jam.

Akash keluar dari kamar. Penculik bereaksi dengan membius Meethi dan menggulungnya di dalam karpet. Mereka membawa Meethi ke bawah dengan tergesa. Akash melihat mereka dan menghentikan. Penculik mengatakan salah memasang karpet dan akan menggantinya. Akash memerintah agar segera kembali.

Penculik lolos meninggalkan rumah Thakur. Saat Damini mencari Meethi di seluruh ruangan ia tak menemukannya. Semua orang terkejut mendengarnya. Apalagi kamar Meethi berantakan.

akankah Akash menyelamatkan Meethi, ikuti terus Uttaran 17 Juni 2016 !

baca juga :

Uttaran 15 Juni 2016 Surbhi Kembali Di Rumah Thakur Tanpa Maaf Dari Akash!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …