Home / Entertain / Uttaran 15 Juni 2016 Surbhi Kembali Di Rumah Thakur Tanpa Maaf Dari Akash!
uttaran 15 juni 2016
meethi dan vishnu

Uttaran 15 Juni 2016 Surbhi Kembali Di Rumah Thakur Tanpa Maaf Dari Akash!

Uttaran 15 Juni 2016 Kanha Ingin Akash Pergi Tinggalkan Meethi !

Dotekno.comUttaran 15 Juni 2016 Surbhi telah kembali ke rumah Thakur. Akash senang melihat adiknya kembali ke rumah itu. Ia berterimakasih pada Rathore yang bersedia menjemput Surbhi.

Rathore menjelaskan pada Thakur bahwa Surbhi telah hamil anak Kanha. Kanha sebenarnya tak mau menerima kehadiran Surbhi. Damini menamparnya hingga membuat Kanha menerima Surbhi tinggal di rumah itu lagi.

Uttaran 15 Juni 2016 Kanha belum dapat memaafkan Surbhi. Meethi senang melihat kakak iparnya datang. Ia mengantar masuk ke kamarnya. Di dalam kamar, Surbhi menelpon rumah Aastigargh. Ia mengira Kajri telah mengangkatnya. Ia menyampaikan terimakasih bantuan Kajri.

uttaran 15 juni 2016
surbhi dan kanha

Ia berpesan agar ayahnya tidak perlu cemas. Karena ia akan baik- baik saja. Padahal yang mengangkat telpon bukanlah Kajri melainkan Ekadashi. Ekadashi langsung menarik Kajri dan melaporkannya pada Agarth.

Uttaran 15 Juni 2016 Surbhi berpikir ada orang yang mendengarkan telponnya. Ia harus menjaga dirinya sendiri. Kanha masih bersikap dingin pada Surbhi. Ia menutup diri dari pembohong di dalam hidupnya.

Damini masuk ke kamar Surbhi dan berpapasan pada Kanha. Ia memberikan buah- buahan untuk Surbhi demi kehamilannya. Ia juga memberikan patung Krishna yang dibeli saat Kanha masih kecil.

Uttaran 15 Juni 2016 Surbhi bertanya apakah Damini telah memaafkannya? Surbhi menjelaskan bahwa Akash tidak lah bersalah. Damini menghentikan agar tak membicarakan Akash lagi.

uttaran
kanha dan damini

Kanha melihat Meethi sedang menangis. Ia mendatangi Surbhi untuk berbicara. Ia meminta Surbhi agar Akash pergi dari rumahnya karena telah membuat Meethi sedih. Jika Akash pergi, Kanha dapat menerima Surbhi kembali.

Uttaran 15 Juni 2016 Surbhi tak dapat melakukannya. Ia yakin Akash saling mencintai Meethi. Mereka tak dapat hidup. Akash pasti bersedih saat melihat istrinya menikah dengan orang lain. Dengan begitu ia akan pergi dari rumah ini.

Kanha menghentikan pembicaraan Surbhi agar tak mengatakan hidup dan mati seseorang. Kanha masih berpikir Akash datang kemari untuk membawa Meethi kembali ke Aastigarh dan menyiksanya. Selama Kanha, kakak Meethi masih ada, Akash tak dapat menyiksa Meethi apalagi membawa ke Aastigarh.

nantikan kelanjutan Uttaran 16 Juni 2016 di dotekno !

baca juga :

Uttaran 14 Juni 2016 Meethi Bersandiwara Menikah Dengan Vishnu!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …