Home / Entertain / Uttaran 14 Juni 2016 Meethi Bersandiwara Menikah Dengan Vishnu!
uttaran 14 juni 2-16
meethi dan akash

Uttaran 14 Juni 2016 Meethi Bersandiwara Menikah Dengan Vishnu!

Uttaran 14 Juni 2016 Rathore Selamatkan Surbhi Sebelum Dioperasi!

Dotekno.comUttaran 14 Juni 2016 menceritakan tentang berita dari keluarga Ekadashi yang memaksa Surbhi menggugurkan kandungannya. Sementara itu Meethi memutuskan untuk memulai kehidupan baru.

Tapasha menunjukkan sebuah surat yang ditulis oleh Vishnu. Tulisan V Love M yang dianggap Vishnu cinta Meethi. Tapasha juga menunjukkan surat kabar yang berisi Vishnu menyelamatkan Meethi dari gangguan preman di restoran kemarin.

Uttaran 14 Juni 2016 di dalam kamar Meethi sedang bicara dengan Vishnu. Meethi minta Vishnu membantunya mengusir Akash. Ia ingin Akash tak kembali ke rumah itu selamanya. Vishnu awalnya menolak rencana Meethi. Karena pernikahan bukanlah main- main. Selain itu Vishnu mencintai Mukta.

Meethi membuat Akash tak kembali dan tak menginginkan Meethi. Ia ingin Akash pergi selamanya dan tidak akan kembali ke dalam kehidupannya. Jika Akash tahu Meethi menikah dengan Vishnu pasti dia akan pergi. Lagi pula sandiwara itu hanya untuk 2 sampai 4 hari.

Uttaran 14 Juni 2016 Meethi memaksa Vishnu membantunya. Di depan Thakur, Vishnu mengatakan dirinya akan menikahi Meethi. Akash yang mendengarnya merasa kecewa dan marah. Tetapi dia tak akan pergi hingga hari ke 23.

uttaran 14 juni 2016
meethi vishnu akash

Meethi cemas Akash tak juga pergi. Sedangkan keluarganya sudah menganggap rencana pernikahnnya serius. Sebenarnya Meethi ingin mengatakan jujur pada Damini tetapi tak ada waktu.

Uttaran 14 Juni 2016 Mereka terlambat mengatakan hal sebenarnya pada keluarga sedangkan tanggalnya sudah ditentukan.

Di Aastigarh, Kajri membantu Surbhi kabur sayangnya Ekadashi memergokinya. Kajri minta tolong Akash tentang rencana Nirbhay akan menggugurkan kandungannya.

Akash memberi tahu hal tersebut pada Kanha. Tetapi Kanha tak mau tahu. Ia menganggap Akash sedang menyusun rencana baru. Akash memutuskan kembali ke Aastigarh untuk menjemput Surbhi.

Uttaran 14 Juni 2016 Thakur dan Rathore mengetahui Akash saat akan meninggalkan rumah. Mereka mengira Akash pergi karena putus asa. Rathore memutuskan untuk menjemput Surbhi sendiran. Sementara Akash tetap di rumah.

Sebelum di operasi, Rathore datang. Ia terlibat perkelahian dengan Nirbhay. Surbhi lalu dibawa pergi dari tempat itu. Di rumah Damini mendengar berita dari Akash.

ia mencoba meyakinkan Kanha. Tetapi Kanha sama sekali tidak percaya. Kanha masih kesal Surbhi datang dengan cara menipu.

Uttaran 14 Juni 2016 Damini mengatakan masa depan bayi sedang dalam bahaya. Kanha membantah dan menuduh Surbhi pura- pura. Kembali Damini menegaskan tak ada ibu yang bohong tentang anak.

baca juga :

Uttaran 13 Juni 2016 Tapasha Mengira Vishnu Mencintai Meethi Padahal Tidak!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …