Home / Entertain / Uttaran 13 Juni 2016 Tapasha Mengira Vishnu Mencintai Meethi Padahal Tidak!
uttaran 13 juni 2016
tapasha membaca surat Vishnu

Uttaran 13 Juni 2016 Tapasha Mengira Vishnu Mencintai Meethi Padahal Tidak!

Uttaran 13 Juni 2016 Vishnu dan Akash Terlibat Perkelahian dengan Preman !

Dotekno.com- Uttaran 13 Juni 2016 menceritakan tentang Mukta datang ke kamar Vishnu. Tapi Vishnu sedang bekerja sehingga meminta Mukta untuk pergi. Kemudian Mukat mengirim pesan pada Vishnu agar mendatanginya.

Saat Vishnu datang menemui Mukta, ia tak dapat mengatakan apa- apa. Ia hanya menuliskan V love M.

Uttaran 13 Juni 2016 Tapasha yang salah mengartikan sebuah kertas dengan tulisan V love M. Tapasha mengartikan Vishnu cinta Meethi. Memang betul, Vishnu yang menulisnya. Tetapi maksud M disini adalah Mukta bukan Meethi.

Saat ini Akash telah menjadi pelayan di keluarga thakur. Ia memanggil Meethi dengan sebutan Nyonya. Sementara itu Tapasha senang saat Meethi mengajak Vishnu pergi berbelanja. Padahal Meethi melakukan itu untuk membuat Akash cemburu.

Uttaran 13 Juni 2016 Tapasha meminta Mukta ikut bersama mereka. Mukta kemudian mengajak Akash dengan alasan harus ada orang yang membawakan barang belanjaan.

Mereka akhirnya makan siang di sebuah restoran. Pelayan mendangi mereka. Meethi minta Vishnu memesankan makanan yang ia suka. Vishnu juga menawarkan Mukta apakah ia akan dipesankan makanan yang sama? Mukta mengiyakan. Ia minta Vishnu memesan makanan untuk Akash.

uttaran 13 juni 2016
akash dan vishnu melawan preman

Uttaran 13 Juni 2016 pelayan mendatangi Akash. Akash mengatakan agar tidak menambahkan cabai ke amkanan yang dipesan Meethi karena ia tak suka pedas.

Beberapa pria asing masuk ke dalam restoran. Diantara mereka memandang ke arah Mukta dan Meethi sambil menggoda. Akash berusaha menahan emosi. Vishnu tak tahan melihatnya dan mengatakan mereka tak berpendidikan.

Uttaran 13 Juni 2016 mereka tak terima dengan perkataan Vishnu. Ia memukul Vishnu tetapi Akash berusaha menangkis pukulannya.

Akash ikut emosi. Ia mengatakan pada mereka seperti pria dari keluarga baik. Tetapi kenapa bersikap seperti orang yang tak punya pendidikan?

Uttaran 13 Juni 2016 orang tersebut semakin marah dan akan memukul Akash dari belakang. Namun Akash bisa menghindarinya. Akash dan Vishnu terlibat perkelahian dengan mereka. Vishnu menyebut Meethi adalah istrinya.

Rupanya salah seorang dari mereka adalah anak pejabat. Kebetulan saat ini ada wartawan. Ia mengambil foto dan menjadikannya surat kabar.

ikuti kelanjutan Uttaran 14 Juni 2016!

baca juga :

Uttaran 12 Juni 2016 Perayaan Ulang Tahun Meethi, Akash Melakukan Kesalahan!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …