Home / Entertain / Uttaran 12 Juni 2016 Perayaan Ulang Tahun Meethi, Akash Melakukan Kesalahan!
uttaran 12 juni 2016
©youtube

Uttaran 12 Juni 2016 Perayaan Ulang Tahun Meethi, Akash Melakukan Kesalahan!

Uttaran 12 Juni 2016 Rathore dan Thakur Tahu Akash Buktikan Cintanya!

Dotekno.comUttaran 12 Juni 2016 Mukta mendatangi Vishnu. Ia mengembalikan payung milik Vishnu. Karena Vishnu salah mengambil payung Mukta.

Meethi masih bersikap dingin pada Akash. Padahal dalam hatinya masih mencemaskan Akash. Tapasha menelpon Ekadashi dan memberitahu anaknya menjadi pelayan di keluarganya. Ekadashi menangis teringat Akash hanya akan pulang jika membawa Meethi.

Uttaran 12 Juni 2016 di malam hari Akash bekerja di bengkel. Ia berencana membelikan gelang kaki untuk Meethi. Sayangnya saat uang sudah terkumpul, perampok membegalnya. Rathore datang membantu.

Mukta, Damini, Tapasha, Divya, dan Thakur masuk ke kamar Meethi untuk memberikan ucapat selamat ulang tahun. Meethi terkejut dan memeluk mereka satu per satu. Akash juga memberikan ucapan selamat tetapi tak direspon.

uttaran 12 juni 2016
akash beri meethi gelang kaki

Uttaran 12 Juni 2016 mereka merayakan pesta kecil. Akash bersedih karena tak mendapat potongan kue dari Meethi. Tapasha menceritakan perbuatan Akash yang mengatasnamakan Vishnu. Vishnu siap bertanggungjawab atas Meethi.

Meethi menolak hadiah gelang kaki yang diberikan Akash. Rathore melihat kesedihan Akash. Thakur mengatakan pada Rathore selama 3 hari ini Akash bekerja demi membelikan gelang kaki. Thakur tersentuh usaha Akash.

Uttaran 12 Juni 2016 Meethi menyuruh Akash memasak semua daftar masakan untuk perayaan ulangtahunnya seorang diri. Akash hanya mempunyai waktu 3 jam. Mukta merasa kasihan ingin membantu. Ia memberikan nomor hotel yang bisa menyiapkan semua makanan.

uttaran 12 juni 2016
akash memasak hidangan ulang tahun meethi

Meethi berusaha menggagalkan Akash. Ia menjatuhkan gelas dan menyuruh Akash membersihkannya. Karena terlalu lama meninggalkan dapur, kuenya hangus. Padahal waktun kurang setengah jam lagi.

Uttaran 12 Juni 2016 ia merasa gagal. Mukta membantu memesankan kue. Meethi terkejut melihat semua hidangan. Ia mencari bukti ada kebohongan yang disembunyikan. Meethi menemukan bukti pembayaran kue dan kue hangus.

Ia menyuruh Thakur mengusir Akash. Mukta mengaku dirinyalah yang memesan kue. Meethi menyalahkan Mukta yang selalu membela Akash. Mukta beralasan semua itu dilakukan karena Akash telah memasak makanan selama 3 jam. Jika Meethi tak sengaja menjatuhkan gelas, maka kuenya tak hangus.

Uttaran 12 Juni 2016 Vishnu membela Akash dan Mukta. Rathore juga mengatakan Akash telah berubah. Ia memperlihatkan tangannya yang terlukan karena bekerja sendirian. Tak hanya itu ia juga memberitahu selama ini Akash bekerja untuk membelikan gelang kaki Meethi. Semua itu adalah bukti cinta.

nantikan kelanjutan uttaran 13 Juni 2016!

baca juga :

Kenal Dekat Dengan Sreejita De ‘Mukta’ Uttaran, Ini Hobinya!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …