Home / Entertain / Uttaran 10 April 2016: Meethi, Mukhta, Yuvraj, Aman Satu Kampus!!
uttaran
meethi dan mukhta

Uttaran 10 April 2016: Meethi, Mukhta, Yuvraj, Aman Satu Kampus!!

Kanha Bertemu Veer Dan Gunvanti, Ichcha Meminta Berkat Veer Tanpa Sepengetahuannya!!

Dotekno.comUttaran hari ini Yuvraj ingin pergi ke pesta penyambutan mahasiswa/wi baru. Veer melarangnya sebelum Yuvraj membantu di kantor. Yuvraj mencari cara supaya tetap pergi ke pesta. Amla sudah berusaha membujuk Veer tapi tak berhasil.

Gunvanti berusaha agar Yuvraj tetap pergi ke pesta. Akhirnya Gunvanti membawa Yuvraj ke kamar Veer dan mengatakan akan mengajaknya ke kuil. Veer pun mengizinkan asal setalh dari kuil kembali membantu tugas kantor.

Gunvanti minta Yuvraj menjemputnya setelah pesta selesai. Tiba-tiba mobil mereka hamper menabrak Meethi. Gunvanti kaget melihat wajah Meethi mirip Ichcha. Ia bertanya pada Yuvraj siapa dia, Yuvraj mengatakan ia adalah mahasiswa baru di kampus.

Uttaran hari ini Kanha pergi ke kuil bersama surbhi. Ia mendengar seseorang bertanya, nyonya Gunvanti, kapan cucumu akan menikha?”. Kanha kaget hingga meneteskan air mata.

Aman memperhatikan Mukhta lekat-lekat. Teman- temannya menyarankan agar Aman mengajak berdansa. Ia pun sibuk menaburkan bunga pada Mukhta saat Mukhta menaburkan bunga pada mahasiswa baru.

Meethi masuk ke ruangan dan menyapa Mukhta. Meethi dan Aman saling berpandangan. Mereka mengingat sepertinya pernah bertemu sebelumnya. Meethi mengatakan pada temannya jika Aman adalah pria pengantar pizza!!

uttaran
aman

Uttaran hari ini Yuvraj datang ke pesta dan mengganti music sesukanya. Mukhta dan Meethi marah. Hingga Aman menyuruh Yuvraj minta maaf. Namun yuvraj membantah.

Ia mengatakan bahkan tak pernah minta maaf pada ayahnya. Dosen yang melihat akhirnya melerai mereka. Meethi dan Mukhta terkesan dengan sikap Aman.

Mukhta dan Aman pulang bersama berjalan kaki karena tak mendapat bajaj. Karena kehujanan Mukhta dipinjami jaket Aman. Sesampai di rumah Mukhta dicecar banyak pertanyaan oleh Divya dan Thakur.

Surbhi dan Kanha menawarkan diri untuk mengantar Gunvanti pulang. Setibanya dirumah mereka disuguhi manisan. Kanha pun memperkenalkan diri. Hingga Veer datang. Gunvanti juga mengenalkan Amla sebagai istri Veer. Kanha terkejut ternyata Veer sudah memiliki istri dan melupakan Ichcha.

uttaran.
meethi

Uttaran hari ini Yuvraj panic melihat Gunvanti tak ada di kuil. Veer memarahi Gunvanti. Polisi menelpon jika Yuvraj berada di kantor polisi karena menyetir mobil ugal-ugalan.

Chanda menyindir Amla. Yuvraj sama dengan ibunya masuk penjara. Veer menjemput Yuvraj dipenjara. Veer meyakinkan polisi anaknya tak akan mengulangi lagi. Jika ia mengulanginya makan tak akan dibebaskan.

Polisi membebaskan Veer dan mengundangnya untuk menjadi tamu penting di acara dalam penjara. Kanha bercerita pada Damini telah pergi ke keluarga bundela. Ternyata Damini dan Ichcha sudah mengetahui kehidupan baru Veer.

Uttaran hari ini Kanha ingin memberitahu Veer kejadian yang sebenarnya. Tetapi Damini melarang hingga pernikahan Meethi tiba.

Veer menghukum Yuvraj dan melarang semua orang memberinya uang. Veer mengatakan tak ada orang di rumahnya yang oernah masuk sel tahanan.

Veer menghadiri acara di tahanan bersama Amla. Ichcha mengetahuinya. Ia pun meminta berkat Veer tanpa sepengetahuannya.

sampai disini dulu sinopsis Uttaran 10 April 2016. nantikan kelanjutan Uttaran 11 April 2016 di dotekno.com!!

baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV 8 April 2016: Mukhta Mencari Tau Tentang Ichcha Dan Tapasha, Gunvanti Tanamkan Kebencian Yuvraj Pada Ibunya!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …