Home / Entertain / The Conjuring 2 Tampilkan Tiga Hantu Ini Selain Valak, Begini Penampakannya!
the conjuring 2

The Conjuring 2 Tampilkan Tiga Hantu Ini Selain Valak, Begini Penampakannya!

The Conjuring 2 Sukses Curi Perhatian Penonton Dengan Hantu- Hantu Ini!

Dotekno.com– Film Horor The Conjuring 2 rupanya berhasil menarik ribuan penonton di dunia, termasuk di Tanah Air. Selain cerita yang menarik, The Conjuring 2 juga menampilkan hantu hingga membuat adrenalin terpacu lebih kencang.

Sebut saja hantu yang paling ditakuti, Valak. Sosok rupa hantu ini berwujud biarawati berwajah menyeramkan. Sosok Valak ini kehadirannya muncul secara tiba- tiba. Tentu membuat penonton histeris. Menggaet Bonnie Aarons sebagai hantu biarawati, The Conjuring 2 justru dinanti.

Tak hanya menakutkan, The Conjuring 2 menampilkan valak dengan kekuatan yang tangguh sehingga mudah menghancurkan benda- benda disekitarnya. Tak tanggung- tanggung Valak juga sering membunuh manusia.

Rupanya The Conjuring 2 selain menampilkan valak juga menampilkan 3 hantu lainnya. Seseram apakah ketiga hantu ini ya?

  1. Hantu korban pembunuhan Amityville

Sebelum sosok Valak ditampilkan, penonton disuguhkan kehadiran aksi petualangan Ed Warren dan Lorraine Warren di Amityville. Namun di scene awal, Valak sedikitnya sudah dimunculkan.

the conjuring 2
bill winkins
  1. Bill Wilkins

Hantu menyeramkan selanjutnya adalah Bill Wilkins. Hantu ini berwujud seorang kakek tua dengan usia sekitar 72 tahun. Ia meninggal karena pendarahan.

Sebelum meninggal, Bill Wilkins adalah penghuni sebuah rumah angker. Sepeninggalannya, rumah itu ditempati Peggy Hodgson.

Selama penayangan The Conjuring 2, hantu Bill Wilkins kerap menghiasi layar. Menyeramkan bukan?

the conjuring2
crooked man
  1. Crooked Man

Tak kalah menyeramkan dari Bill Wilkins, hantu Crooked man ternyata berasal dari sebuah mainan milik anak Peggy Hodgson, yaitu Billy. Wujud dari mainan itu bisa berputar dan mengeluarkan suara.

Seramnya, mainan Crooked man tiba- tiba hidup dan dapat meneror penghuni rumah. Sosok tubuh dengan fisik tinggi. Bisa dibilang mirip pesulap di sirkus.

Wahhh seram juga ya cerita The Conjuring 2 penuh pacu adrenalin. Film horor bulan ini sukses di putar di sejumlah bioskop manca negara. Di Indonesia sendiri, telah diputar sejak 10 Juni 2016, terhitung 1 minggu yang lalu.

Anda dapat menyaksikan aksi valak sambil menunggu waktu buka puasa. Jangan sampai ketinggalan ceritanya ya, saksikan di bioskop terdekat Anda dengan orang terkasih!

baca juga:

Anak Jalanan 16 Juni 2016 Meski Dipenjara, Boy dan Reva Tetap Romantis!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …