Home / Kejadian / Taylor Swift Dianggap Meninggal, Sang Seniman Diancam Hukuman !
taylor swift
RIP taylor swift

Taylor Swift Dianggap Meninggal, Sang Seniman Diancam Hukuman !

RIP Taylor Swift Hiasi Lukisan Dinding Di Melbourne, Australia !

Dotekno.com- RIP Taylor Swift 1989 – 2016. Begitulah tulisan yang terdapat pada lukisan dinding atau Mural karya Lushsux. Mural tersebut sengaja dibuat oleh seniman Lushsux sebagai kesalahan yang disengaja.

Tak lain untuk mengingat Taylor yang nilai pelupa. Sebelumnya perseteruan artis 26 tahun dengan pasangan suami istri Kanye West dan Kim Kardashian sempat menyita perhatian internasional.

Seperti diwartakan beberapa media hollywood. Video klip bertajuk Famous milik Kanye West memperlihatkan sejumlah patung lilin mirip Taylor Swift tanpa busana. Ia merasa tak terima dengan karya tersebut. Apalagi Taylor Swift disebut sebut sebagai bitch dalam lirik Famous. Ia menempuh jalur hukum atas kasus ini.

taylor swift
meme kocak kanye vs taylor

Sebagai seorang istri, Kim Kardashian mencari pembenaran. Dia mengunggah dalam media sosial Snapchat video yang merekam percakapan Kanye West dan Taylor Swift, termasuk Kim juga berada disitu.

Dari rekaman tersebut, terdengar jika Taylor Swift dan Kanye West saling menyetujui tentang lirik lagunya. Netizen pun tak tinggal diam. Mereka menikai tindakan Kim cukup gentle. Ia berhasil membongkar fakta tentang Taylor yang selama ini belum diketahui publik.

Meme konyol pun menghiasi cuitan di twitter dengan hashtag #KimExposedTaylorParty. Salah satunya sebuah poster film The Avengers bergambarkan Kanye, Kim, Katy Perry, dan Calvin Harris.

taylor swift
mural RIP Taylor

Tak cukup sampai disitu, kehidupan sang idola telah menjadi konsumsi publik. Mulai dari drama percintaan sampai pada perselisihan dengan beberapa selebriti Hollywood lainnya. Sebuah dinding di Melbourne, Australia melukiskan wajah Taylor Swift.

Munculnya karya tersebut sebagai bentuk rasa prihatin pada daya ingat Taylor Swift yang mudah pelupa. Lushsux juga meminta para netizen turut berduka dengan meninggalkan bunga atau lilin.

Merasa dirinya dihina, Taylor meminta pengacara untuk menghentikan aksi Lushsux dengan menghapus mural tersebut. Jika Lushsux mengabaikannya, maka ia akan dituntut melalui jalur hukum.

Dalam instagramnya, Lushsux menuliskan “Taylor Smith’s attorney Has Emailed me with a threat of legas action if I Do not Remove my wall relating to her”

baca juga :

Sinopsis Film Bait dan Timeline, Aksi Pemuda Menyelamatkan Diri Dari Bencana!

Bintangi The Ninth Passenger, Cinta Laura Hanya Bermodalkan ‘Akting’ !

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

gempa

Berita Terkini: Gempa Guncang 3 Wilayah Dalam Sehari, Ini Penjelasan BKMG !

Dalam Sehari Terjadi 3 Gempa Di Wilayah Berbeda ! Dotekno.com– Rabu malam tepatnya 24 Mei …