Home / Entertain / Stefan William Tolongin Natasha Wilona Kecelakaan Di Anak Jalanan, Celine Cemburu?
natasha wilona
stefan menolong Natasha

Stefan William Tolongin Natasha Wilona Kecelakaan Di Anak Jalanan, Celine Cemburu?

Fans Peringatkan Stefan William dan Natasha Wilona Tak CLBK !

Dotekno.comNatasha Wilona mengalami kecelakaan saat touring ke Anyer. Dirinya dikepung oleh anggota Black Kobra. Untuk menghindari kepungan mereka di jalan, pemeran Reva ini tak fokus di jalan hingga menabrak sebuah mobil.

Stefan William pemeran Boy langsung menolong Natasha Wilona dan memintanya bangun. Sayangnya Natasha Wilona belum sadarkan diri. Melihat akting mantan pasangan artis ini fans bergeming. Mereka tak ingin Natasha dan Stefan CLBK (cinta lama bersemi kembali).

Bahkan netter tak rela Stefan William memegang Natasha Wilona. Sekalipun itu hanya sebuah akting dan mereka harus profesional. Jika sebelumnya, kemesraan Epam dan Wilo membuat netter baper. Kini mereka sudah tak baper lagi. Pasalnya hubungan Stefan William dengan Celine Evangelista banyak disayangkan.

Berstatus sebagai janda dua orang anak, Celine Evangelista menjadi bully bullyan fans Natasha Wilona. Bahkan ibunda Celine tak memberikan restu pada hubungan anaknya dengan Stefan.

Mesranya Stefan saat menolong Natasha Wilona membuat beberapa netter meledek. @wahyuhyuga waduh si celine cemburu. @sarah entar cemburu lohh si celine @rhiyalina biarin si celine cemburu sekalian putus. Benarkan demikian?

natasha wilona
adriana memprovokasi gino

Cerita anak jalanan sebelumnya, Natasha mengatakan pada Boy jika Adriana, mama tiri reva mengatakan kebenaran pada Bei. Jika Boy adalah mantan pacar Adriana. Reva terlihat resah atas sikap Adriana.

Apalagi Adriana mengajak Tante Cathy, Bella dan Gino kerja sama. Adriana meminta mereka menghancurkan hubungan Reva dan Boy dan pasangan Raya dan Mondy. Itu semua dilakukan karena mereka teraniaya atas alasan cinta ditolak.

Gino menyetujui rencana Adriana demi Raya. Dan Bella hendak melancarkan aksinya agar Mondy jatuh kepelukannya. Aksi keji mereka ditunjukkan saat geng AJ sedang touring ke Anyer. Sengaja mereka membuat Reva celaka.

Tak rela orang yang dikasihaninya terluka, Boy mendatangi markas Black Kobra. Bocel menyambut kedatangan Boy yang dikira tak terima Reva celaka.dengan emosi Boy melempar helmnya dan menghajar mereka. Saksikan aksi Boy Vs Black Kobra nanti malam di RCTI ya !

baca juga:

2 Bulan Pacari Stefan William, Celine Evangelista Banyak Kamuflase!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …