Home / Entertain / Stefan William Tetap Lindungi Natasha Wilona Meski Dikabarkan Putus, Masih Saling Mencintai ?
stefan william dan natasha wilona
©okezone.com

Stefan William Tetap Lindungi Natasha Wilona Meski Dikabarkan Putus, Masih Saling Mencintai ?

Stefan William Dan Natasha Wilona Ogah Klarifikasi Hubungannya Karena Terlalu Privasi!

Dotekno.com- Stefan William dan Natasha Wilona terpilih menjadi aktor dan aktris tervaforit di ajang Nickelodeon Indonesia kids’ Choice Award 2016. Kedua bintang serial Anak Jalanan ini terlihat kompak menutupi kabar asmaranya.

Sebelumnya pasangan Stefan William dan Natasha Wilona kerap kali dikabarkan putus. Namun saat ditemui secara terpisah, baik Stefan maupun Wilona tak memberikan klarifikasi.

Natasha Wilona menampik ketika ditanya tentang hubungannya asmaranya dengan Pemeran Boy. Wilona justru memilih membahas prestasinya di ajang Nickelodeon Awards. Ia ingin tetap fokus pada acara.

Sama halnya dengan Natasha Wilona, Stefan juga tidak ingin bahas hubungan asmaranya. Bagi Epam, masalah pribadi tak ingin diumbar ke publik.

Hingga saat ini belum dapat diketahui mengapa pemeran Boy dan Reva begitu kompak tutup mulut soal kandasnya hubungan mereka. Padahal sebelumnya mereka begitu terbuka. Bahkan tak segan memberikan kiat membina hubungan langgeng di usia muda.

stefan william dan natasha wilona
©sindonews

Benarkah jika Stefan William dan Natasha Wilona blak – blakkan tentang hubungannya akan mempengaruhi rating Anak Jalanan? Dengan tegas Wilona membantah. Dengan alasan ia tak ingin membicarakan hal itu. Anak tiri Adriana di sinetron Anak Jalanan ini berharap fans maupun media akan tahu dengan sendirinya.

Uniknya meski dikabarkan putus, Stefan William dengan sikap melindungi Natasha Wilona dari guyuran Slime, cairan kental berwarna hijau. Di saat asmaranya dikabarkan putus, karier Epam dan Wilo kian bersanding di ajang yang sama.

Berbeda halnya dengan serial Anak Jalanan RCTI. Reva dan Boy harus menghadapi tantangan fighting. Boy selalu menunjukkan perhatiannya pada Reva saat hendak melawan Lady. Tak hanya itu Boy dan mamanya juga mengjunguk papi Reva saat sedang sakit.

Apapun usaha Adriana memisahkan cinta Reboy, selalu dapat ditepisnya. Bahkan Marissa dan Bei terlihat akrab. Hal ini membuat Adriana makin kesal. Bu Anna, sang dalang kejahatan Adriana pun ingin membunuh Bei agar hartanya segera dikuasai anaknya.

Namun semua itu hanya cerita fiksi. Akankah hubungan Stefan William dan Natasha Wilona berakhir? Benarkah cerita Anak Jalanan adalah kisah nyata Stefan dan Natasha?

baca juga :

Unggah Foto Stefan William Terbaru, Fans Pertanyakan Dimana Natasha Wilona ?

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …