Home / Entertain / Stefan William Dan Natasha Wilona Dituding Jumpa Fans Di Masjid Anyer, Ini Klarifikasinya!
stefan william, anak jalanan
stefan william sapa fans di anyer

Stefan William Dan Natasha Wilona Dituding Jumpa Fans Di Masjid Anyer, Ini Klarifikasinya!

Stefan William dan Natasha Wilona Terjebak Kerumunan Warga  Di Sebuah Masjid Anyer!

Dotekno.comStefan William dan Natasha Wilona diduga melakukan jumpa fans di balkon masjid di daerah Anyer. Keseruan aksi mereka diunggah dalam video di akun instagram Stefan William.

Terlihat dalam video tersebut, Natasha Wilona mengenakan kaos orange sedang berbalik arah usai menemui fans. Sedangkan Stefan William, pemeran Boy mengenakan jaket Club Anak Jalanan sedang gemuruh fans.

Mereka sepertinya berada di lantai atas sebuah balkon yang diduga bangunan Masjid. Di bawah balkon masjid, ratusan fans menyapa bintang sinetron Anak Jalanan ini. Terlihat pula beberapa mobil tak dapat bergerak karena kerumunan warga.

Dari video yang diunggah Stefan William ini penuh pro dan kontra. Sebagian netizen memprotes aksi Stefan dan Natasha Wilona karena melakukan jumpa fans di tempat ibadah. Apa yang dilakukan pemeran Boy dan Reva ini dianggap tidak menghormati fungsi masjid. Apalagi kehebohan warga membuat beberapa jamaah yang sedang melakukan solat merasa terganggu.

Namun beberapa akun pengguna instagram meluruskan kecaman haters ini. Seperti yang dijelaskan @rasnurrahmat Buat yg commanttttt knp jumpa fans d mesjid itu mreka gk sengaja buat jumpa fans … itu karena dsaat mreka touring d cegat sm semua fans jd macet total gk bs gerak … trs d selamatkan lah mrekaaaa smntara adanya mesjid yaaa dsana lah….. trs mrrka gk bs kmn2 krena mkin bnyk orng mpe akhirnya mreka diam2 lwt blkang dpndahin k hotel trdekat…. !! Just info biar gk slah informasi

stefan william, anak jalanan
natasha wilona usai sapa fans

Senada dengan @rasmurrahmat, begini keterangan dari @evylamora Sbnr nya mrk bukan jumap fans disitu tp diungsikan krn sdh terlalu krodit.. nah knp masyarakat disana malah masukin pemain AJ di masjid.. dan pasti krn masyarakat jg yg teriak2 didepan masjid jdnya pemainnya pd keluar deh di balkon spt jumpa fans.. menurut sy ga mgkn jg mrk bnr2 jumpa fans di dlm masjid.. skrg yg hrs ditanyakan adlh pak ustad dan ulama di Anyer.. koq tdk pd protes.. gitu aja deh..

Penjelasan yang serupa juga disampaikan @yenni Gini loh guys … Dengerin semua ya … Sebenarnya pemain and kru Sinetron AJ itu mau langsung ke lokasi suthingnya ke anyer tapi kejebak nya tepat di depan masjid … Soalnya fans & masyarakat anyer itu pada ngumpul krena lht pemain AJ secara langsung .. Jadi pemain AJ kejebak .. Sangking bnyknya orang nih .. Ya kita tau klau itu masjid tapi ya mau gimana lgi masyarakat anyernya pada ngumpul,teriak2,foto2. Ya wajar sih klau ketemu fans secara langsung ..itu jadi bukan salah AJK ataupun kru lainnya … Bukannya.

dtefan william, anak jalanan
kehebohan warga sambut pemain anak jalanan

Meski sudah diklarifikasi, pihak kru Anak Jalanan tetap disalahkan. Karena disebut tak menyiapkan dengan baik segala kemungkinan yang terjadi. Seperti pendapat @lusy_shop Ini bukan sekali loh pihak AJ melakukan kaya gini, harusnya kejadian di Masjid TMIi di jadikan pelajaran, kan tau sinotron ni katanya lagi booming harusnya di persiapkan seblmbya, waktu di TMIi juga kejadiannya hampir kaya gini, yg sholat di sana banyak yg ke ganggu, klo emang harus ada pengambilan adegan sholat, kenp ga buat rekayasa set aja seakan2 d masjid betulan padahal masjid buatan, banyak ko sinetron kaya gitu

baca juga:

Foto Stefan William Pamer Body Berotot, Fans Sebut Mental Lembek Kayak Tape !!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …