Home / Entertain / Stefan William Dan Natasha Wilona Cs Selfie Di Kuburan Bei, Netter Hujani Kritikan Pedas Sebut Tak Beretika!!
stefan william dan natasha wilona
selfie di kuburan Bei

Stefan William Dan Natasha Wilona Cs Selfie Di Kuburan Bei, Netter Hujani Kritikan Pedas Sebut Tak Beretika!!

Stefan William Dan Natasha Wilona Berpose Bahagia Di Kuburan Bei (Papinya Reva), Ternyata Hanya Mimpi Adriana!!!

Dotekno.com–  Stefan William dan Natasha Wilona Cs baru saja berakting di kuburan. Ternyata pada episode tersebut sedang menayangkan papinya Reva alias Bei yang tewas akibat kecelakaan.

Pada episode tersebut, Stefan William dan Natasha Wilona yang ditemani anggota geng Anak Jalanan sedang berada di pemakaman Bei. Tiba- tiba Adriana datang dengan sedih.

Reva yang diperankan Natasha Wilona kesal atas ulah mama tirinya tersebut. karena Bei meninggal atas rencana Alex dan Adriana. Adriana bermaksud minta maaf. Sayangnya Reva justru memarahinya.

Tak hanya Reva, teman- teman Stefan William dan Natasha Wilona ikut marah. Mereka melempari Adriana hingga membuatnya pergi.

Tapi jangan panic dulu sobat Dotekno, karena Bei sebenarnya tidak benar- benar meninggal. Semua adegan di atas adalah mimpi buruk Adriana.

baca juga: 

Natasha Wilona Alihkan Gossip Putus Dengan Stefan William, Umbar Janji Jika Dirinya Menjadi Menteri Pendidikan!!

Dibalik cerita tersebut, tim Anak jalanan mengunggah foto behind the scene berupa kuburan setingan. Para pemain, termasuk Stefan William dan Natasha Wilona Cs tengah selfie, bergaya bahagia tanpa menunjukkan sedih.

natasha wilona dan anak BC (baru)
natasha wilona dan anak BC (baru)

Netter pun menghujani kritikan pedas. Mereka menganggap kelakuan pemain Anak jalanan tidak beretika budaya timur sekali pun berlokasi di kuburan settingan.

Lagi- lagi sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona dianggap tidak mendidik tak tidak memberikan contoh yang baik. Tak ayal, sinetron yang juga dibintangi cut meyriska ini sedang berada di puncak top 10 rating TV nasional. Sehingga banyak pihak luar yang ingin menjatuhkan citra serial RCTI ini.

Berikut ini adalah kumpulan beberapa akun netter yang menghujat aksi pemain Anak Jalanan

Akun @adsaputra27 ah dri dlu film ini gk bermutu. @tina_haraya biat kata boongan juga harusnya jangan kaya gitu ihh, asa gimana gitu..paaarrraahh. @sendadestyanabila masyaallah di kuburan photo photo. @divacandra koplak @aliya_jhubeq yaa… sebenarnya hrus nayangin yg bisa ngedidik bgi penonton.. karna semua anak2 niru gayanya boy sma yg laind.. jadi nak2 muda skrg minta nya yg anih2. Pgn speda motor kyk boy klo yg gk mampu gmnt ntr bsa bertengkar ma ortu gara2 apa yang diminta tdk ditepati

Diantara hujatan aksi selfi Stefan William di atas, sebagian netter ada juga yang membela. Dengan alasan lokasi syuting hanyalah kuburan settingan, bukan kuburan yang sebenarnya.

baca juga :

Stefan William Sibuk Belajar Acting Bareng Risky Billar, Begini Cara Abaikan Kabar Putusnya Dengan Natasha Wilona?

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …