Home / Entertain /  Sinopsis Uttaran 9 Mei 2016: Gunvanti Membuat Ingatan Veer Makin Lemah!
uttaran
Tej Racuni Tapasha

 Sinopsis Uttaran 9 Mei 2016: Gunvanti Membuat Ingatan Veer Makin Lemah!

Uttaran 9 Mei 2016 Visnhu Ancam bunuh Diri Pada Meethi, Tej Gagal Racuni Tapasha!!

Dotekno.comUttaran 9 Mei 2016 menceritakan tentang Tej Singh yang merasa terancam dengan keberadaan Tapasha.

Tapasha berdiri di depan foto kakek. Ia mengatkan Chanda dan Tej tahu tentang kakek. Tetapi mereka menyembunyikan. Apakah tentang persyaratan kakek atau yang lainnya?

Tapasha mendengarkan pembicaraan Amla dan Gunvanti. Ia tahu pernikahan Veer dan Amla bukan keinginan Veer.

Uttaran 9 Mei 2016 Tej merencanakan sesuatu untuk menyingkirkan Tapasha. Ia meracuni teh yang dibuatkan Paman Kasa. Saat itu Tapasha turun dari kamar.

Tej : terimakasih. Ini pertama kalinya aku minum teh hijau dalam hidupku. Aku minum sedikit teh yang dibuatkan untukmu ini. Apa kau mau aku tuangkan untukmu?

Tapasha : apa da yang salah? Kau terlihat manis hari ini

Tej : aku akan menuangkan tehnya untukmu

Tapasha : aku merasa curiga padamu

Tej : jangan berprasangka buruk.

Tapasha memandangi Tej sebelum meminum teh yang sedang diaduk. Tej menyuruhnya segera minum. Meski rasanya seperti obat tetapi enak.

uttaran
Tapasha di depan foto kakek

Uttaran 9 Mei 2016 Tapasha meminta Tej meminum tehnya. Ia baru akan minum, jika Tej telah meminumnya lebih dulu. Tej langsung berkeringat dingin. Ia dipaksa minum teh dari tangan Tapasha.

Tej mendorong cangkir hingga tumpah. Tapasha telah mengetahui tehnya dicampur racun. Ia menghina Tej agar mencari cara yang lebih unik.

Uttaran 9 Mei 2016 di kampus Vishnu mengancam akan melompat dari gedung. Semua mahasiswa berkumpul melihat aksi Vishnu, termasuk Mukhta.

Vishnu menyiram tubuhnya dengan bensin. Jika Meethi tak memaafkan, ia akan membakar diri. Meethi mengatakan telah memaafkan dan menyuruhnya turun.

Namun Meethi tetap tidak mau berbicara pada Vishnu. Baginya Vishnu adalah pembohong dan penipu. Vishnu memaksa Meethi untuk mengatakan apa yang ada di dalam hatinya. Bahkan Vishnu menunjukkan goresan pisau di tangannya bertuliskan Meethi. Ia juga mengatakan cintanya.

Uttaran 9 Mei 2016 Veer telah sembuh dan kembali ke rumah. Gunvanti mengatakan pada Veer agar berhati- hati pada Tapasha karena telah membunh Vansh.

Tapasha masuk ke kamar Veer. Ia ingin berbicara padanya. Namun Veer menolak. Tapasha bermaksud agar Veer mengingat tentang Ichcha dan Yuvraj. Tapasha mencoba agar Veer mencari tahu kenapa keluarganya mencoba menyingkirkan masa lalu istri dan anakmu.

Uttaran 9 Mei 2016 Gunvanti datang  hendak memberikan susu yang telah dicampur obat pelemah ingatan. Tak lain supaya Veer semakin lemah daya ingatnya. Tapasha mengintip dari balik pintu dan mencari tahu rahasia yang disimpan Gunvanti.

baca juga : 

Sinopsis Uttaran 27 April 2016: Ichcha Memenjarakan Yuvraj Atas Pelecehan Pada Mukhta!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …