Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 8 Juni 2016 Damini Terserang Jantung Usai Diancam Ekadashi, Akash Donorkan Darahnya!
uttaran 8 juni 2016
ekadashi menelpon damini

Sinopsis Uttaran 8 Juni 2016 Damini Terserang Jantung Usai Diancam Ekadashi, Akash Donorkan Darahnya!

Uttaran 8 Juni 2016 Meethi Menolak Kehadiran Akash Yang Berubah Mencintainya!

Dotekno.comUttaran 8 Juni 2016 Ekadashi kembali melancarkan rencana liciknya. Ia menelpon rumah Thakur untuk berbicara pada Meethi. Saat itu Damini yang mengangkat. Terjadilah percekcokan diantara orang tua itu.

Ekadashi memberitahu Akash sedang perjalanan ke rumahnya untuk menjemput Meethi, ia minta Damini agar cucunya tak luluh melihat Akash. Jika Meethi kembali ke rumahnya, Ekadashi akan membuat seperti di neraka.

Uttaran 8 Juni 2016 Damini mengatakan tak akan membuat Meethi pergi. Suatus saat Akash akan membenci ibunya jika tahu kebenaran. Sangat disayangkan hidup Ekadashi penuh kebencian usai kepergian Avinash.

Damini terserang jantung setelah menutup telepon. Ia panik karena di rumah seorang diri. Tiba- tiba pria misterius datang dan membawa Damini ke RS.

Uttaran 8 Juni 2016 Thakur tiba di RS. Ia kagum Meethi dapat membawa Damini tanpa ambulans. Tapi ia mengaku bukan dirinya melainkan orang lain.

uttaran 8 juni 2016.
vishnu

Meethi masuk ke dalam kamar Damini. Ia mendengar Damini menyebut nama Ekadashi. Dokter mengatakan Damini butuh donor darah O. Golongan darah ini sulit dicari.

Uttaran 8 Juni 2016 Akash yang mengetahu Damini berada di RS segera menyusul dan memberikan darahnya. Meethi emosi melihat kemunculan Akash. Vishnu berusaha menenangkan. Meethi menceritakan jiia Akash telah menggunakan identitas Vishnu untuk menghancurkan hidupnya.

Meethi berteriak pada Akash. Apakah Akash akan merayakan kematian Damini? Jika sesuatu terjadi pada Damini, Meethi akan mengahncurkan seluruh keluarga Ekadashi.

Uttaran 8 Juni 2016 Dokter memberi tahu Damini melewati masa kritisnya berkat donor darah dari Akash. Akash meminta maaf atas perbuatannya. Ia datang kembali karena cinta. Ia rela dihukum asal diberi kesempatan untuk membuktikan cintanya.

Ia datang karena disuruh Ekadashi. Meethi sangat emosi mendengar nama itu. Ia menampar Akash agar berhenti berkata. Akash berubah telah mencintainya. Namun Meethi tak juga percaya. Ia menyuruh Akash pergi dari kehidupannya. Meethi kemudian pergi meninggalkan Akash yang tengah menangis.

Nantikan kelanjutan Uttaran 9 Juni 2016 di dotekno!

baca juga :

Sinopsis Uttaran 7 Juni 2016: Permainan Baru Ekadashi Minta Akash Rujuk dengan Meethi!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …