Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 7 Juni 2016: Permainan Baru Ekadashi Minta Akash Rujuk dengan Meethi!
uttaran 7 juni 2016
ekadashi menyuruh akash jemput meethi

Sinopsis Uttaran 7 Juni 2016: Permainan Baru Ekadashi Minta Akash Rujuk dengan Meethi!

Uttaran 7 Juni 2016: Ichcha Marah Meethi Ceraikan Akash Dalam Keadaan Marah !

Dotekno.com– Uttaran 7 Juni 2016 kelanjutan pada episode 6 Juni 2016. Pada cerita sebelumnya Akash telah dirawat di RS karena kehabisan banyak darah. Sedangkan Sankrant telah kembali ke rumah dan berdamai dengan ibunya, Ekadashi.

Sementara di rumah Thakur, Meethi menandatangani surat perceraiannya dengan Akash. Meethi sekuat tenaga melupakan Akash.

Uttaran 7 Juni 2016 Kanha mendatangi rumah Chatterjee. Ia akan menjemput surat perceraian dengan Surbhi yang sebelumnya telah dikirim melalui pos. Saat itu Surbhi yang membukakan pintu. Ia minta Kanha duduk dan mengambilkan air minum.

Tetapi Kanha menolak dengan alasan semua orang sudah menunggunya. Surbhi masuk ke dalam dan membawakan surat cerai kemudian melepas mangalsutranya.

Uttaran 7 Juni 2016 Surbhi meminta maaf pada Kanha. Tetapi Kanha menolak karena ingin Surbhi meminta maaf pada keluarganya. Bahkan seharusnya Surbhi saat ini dihukum dan dipenjara. Tetapi ia dan Damini tak ingin melihat Surbhi berada di penjara.

uttaran 7 juni 2016
meethi

Nirbhay kesal melihat adiknya dihina. Ia akan memukul Kanha. Untunya Akash datang tepat sebelum Nirbhay memukul Kanha. Akash meminta maaf kepada Kanha mewakili Nirbhay.

Uttaran 7 Juni 2016 usai Kanha pergi, Surbhi jatuh pingsan. Di rumah Thakur, Meethi seolah mendengar suara Ichcha. Ichcha mengatakan tak pernah meninggalkan Meethi. Ia selalu berada di dekatnya. Ia merasa kecewa karena telah bercerai dengan Akash di hari asthi visarjannya.

Meethi mengaku melakukan itu karena telah membencinya. Ichcha marah sebagai anaknya tak boleh membenci siapapun. Ia ingin Meethi mendengarkan hati nuraninya.

Uttaran 7 Juni 2016 Dokter yang memeriksa Surbhi menyuruh Agarth masuk ke dalam karena ingin mengatakan sesuatu. Saat Agarth keluar, ia mengatakan akan mengambil semua tanggung jawab di rumahnya.

Ia minta Akash pergi ke Mumbai dan menenangkan hati Meethi. Awalnya Akash menolak karena tak ingin menyakiti hati ibunya. Sebelumnya Agarth telah meyakinkan Ekadashi sehingga ia pun mendukung keputusan Agart.

Uttaran 7 Juni 2016 Ekadashi mengatakan akan membebaskan Akash dari janjinya. Akash juga berjanji akan membawa Meethi ke rumah itu. Ekadashi memberi uang dan mangalsutra padanya untuk Meethi.

Akash takut Meethi tak ingin kembali. Jika demikian, Ekadashi yang akan datang kesana dan minta maaf. Akash meminta Agart juga membebaskan Kajri dan Kadambari. Ia akan membawa Kanha untuk Surbhi.

Sankrant berpesan pada Akash agar tak kembali dengan tangan kosong. Akash makin semangat menjemput Meethi meskipun ia sudah mengirim surat perceraian.

baca juga :

Sinopsis Uttaran 6 Juni 2016 Meethi dan Akash Bercerai Usai Pelepasan Abu Jenazah Ichcha, Vishnu Asli Bertemu Mukta!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …