Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 4 Juni 2016 Meethi dan Kanha Urus Perceraian, Akash Bunuh Diri !
uttaran 4 juni 2016
akash bunuh diri

Sinopsis Uttaran 4 Juni 2016 Meethi dan Kanha Urus Perceraian, Akash Bunuh Diri !

Uttaran 4 Juni 2016 Ekadashi Menyuruh Anak Keduanya Membunuh Meethi !

Dotekno.comUttaran 4 Juni 2016 kelanjutan dari episode sebelumnya. Dimana Ekadashi sangat kecewa dengan pengakuan Akash. Ia mengatakan Akash bukanlah anaknya lagi. Ia kemudian mencari Sankrant, putra bungsunya.

Ekadashi meminta Sankrant membunuh Meethi. Akash memohon pada ibunya agar menghapus segala kebencian mulai saat ini.

Uttaran 4 Juni 2016 Pavitra dan Gomti mendekati Akash. Gomti mengatakan Akash telah mengingkari janji pada ibunya. Itu artinya Ekadashi akan mati dan Meethi tetap hidup. Agarth datang mendekat, ia menyuruh Akash pergi dari rumah itu.

Akash berjalan tertatih meninggalkan rumah. Saat itu Sankrant datang menolong Akash yang hampir jatuh. Sankrant mengatakan kedatangannya karena disuruh membunuh Meethi.

Uttaran 4 Juni 2016 di rumah Thakur, Meethi terbayang sosok Akash. Ia kemudian menceritakan kegelisahannya pada Tapasha untuk menghapus semua kenangan. Tapasha menyarankan agar Meethi membuang barang pemberiannya dan bercerai.

Tapasha tahu ini tidak lah mudah bagi Meethi. Tapi Meethi harus membebaskan diri dari hubungan palsu. Begitu pula dengan Kanha yang ingin menceraikan Surbhi.

Uttaran 4 Juni 2016 Pengacara datang membawa berkas perceraian. Meethi mengalami kesialan. Hingga membuat keluarganya melakukan ritual pelepasan abu jenazah Ichcha sebelum mengurus surat cerai. Di depan pot jenazah Ichcha, Meethi berjanji akan membenci Akash dan tidak pernah memaafkan.

Sementara itu Sankrant memanasi Akash bagaimana cara membunuh Meethi. Mendengar perkataan Sankrat, Akash mengancam akan membunuhnya jika berani menyentuh Meethi.

uttaran 4 juni 2016

Uttaran 4 Juni 2016 Sankrant mengingatkan Akash mengapa tak sadar saat dia mulai mencintai Meethi dan menikahi dengan hubungan palsu. Mengapa ia tak menentang ibunya sebelumnya. Sankrant berani memisahkan diri dari keluarganya. Apakah Akash juga mempunyai keberanian untuk menyadarkan ibunya?

Akash lalu berteriak dari luar. Ia mengatakan agar Sankrant dan Nirbhay tidak ikut campur urusan Ekadashi. Kapan Ekadashi akan berhenti benci? Apakah menunggu semua putranya mati? Akash jatung pingsan, darah mengalir dari mulutnya.

Uttaran 4 Juni 2016 Sankrant kembali membawa Akash ke dalam. Dokter mengatakan ia harus di bawa ke RS. Namun Agart mengatakan harus seizin Ekadashi. Saat Ekadashi keluar, Akash memberikan pilihan  apakah ia akan memilih anaknya atau balas dendamnya?

Ekadashi tak dapat memilih. Akash dibopong masuk ke kamar Ekadashi. Di deoan foto Avinash ia mengatakan tak dapat memenuhi janjinya pada Ibunya yang akan balas dendam pada keluarga Ichcha.

Ia memecahkan foto Ekadashi dan memegang pecahan kaca. Sambil memeluk pot abu jenazah ia mengatakan sudah saatnya mengakhiri kebencian.

baca juga :

Sinopsis Uttaran 3 Juni 2016: Meethi Syok Ichcha Meninggal, Keluarga Chatterjee Tahu Akash Mencintai Meethi!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …