Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 27 April 2016: Ichcha Memenjarakan Yuvraj Atas Pelecehan Pada Mukhta!!
uttaran..
ichcha menolong mukhta dilecehkan yuvraj

Sinopsis Uttaran 27 April 2016: Ichcha Memenjarakan Yuvraj Atas Pelecehan Pada Mukhta!!

Yuvraj Tahu Ichcha Ibu Kandungnya, Mukhta Menyadari Kesalahannya Pada Ichcha!!

Dotekno.comUttaran 27 April 2016 menceritakan tentang ponsel Meethi yang dibawa rathore. Ia tak sengaja melihat foto Ichcha dan Veer bersama. Foto itu sengaja dikirim seseorang. Rathore ingin tahu siapakah orang yang membuat Ichcha dan Meethi menjadi jauh.

Rathore akhirnya tahu Mukhta lah dalangnya. Rathore bertanya kenapa Mukhta melakukan ini semua. Ia beralasan ingin membalas dendam atas kepedihan ibunya. Rathore tahu nenek lah yang meracuni pikiran Mukhta.

Uttaran 27 April 2016 rathore menceritakan semua yang terjadi. Termasuk ketika Ichcha membawanya sebagai seorang anak dan memberinya kasih sayang.  Rathore member tahu Ichcha tentang niat jahat Mukhta. Ia pun meminta maaf atas kesalahan anaknya.

Kepada Ichcha Rathore menitipkan anaknya. Ichcha tak dapat berjanji. Ia hanya mampu berusaha sekuat mungkin untuk memberikan kasih sayang pada Meethi dan Mukhta tanpa perbedaan.

uttaran,
ichcha menjenguk yuvraj dipenjara

Uttaran 27 April 2016 Yuvraj menjebak Mukhta. Ia mengajak ke pesta kecil di sebuah hotel milik Rathore. Kebetulan Ichcha sedang berada di hotel tersebut dan melihat mereka. Ichcha berusaha mengejar lewat tangga.

Saat itu Mukhta ingin keluar dari kamar karena tahu Yuvraj telah menjebak. Mukhta teriak minta tolong tetapi Yuvraj enggan melepaskan. Ia hendak membalas dendam atas sakit hati yang dibuat Mukhta.

Yuvraj melempar Mukhta ke tempat tidur. Saat itu ponselnya bordering. Ichcha yang kehilangan jejak mencoba mencari sumber suara. Hingga ia menemukan kamar Yuvraj.

Uttaran 27 April 2016 Ichcha membuka kamar tersebut dengan kunci yang dibawa karyawan. Ichcha sangat terkejut melihat Yuvraj hendak melecehkan Mukhta. Ichcha membawa pisau untuk melindungi Mukhta. Tangan Yuvraj terluka. Ichcha hendak menolong tapi dia menolak.

Polisi menangkap Yuvraj. Ichcha menjadi saksi dalam kasusu ini. Yuvraj menatap Ichcha penuh kebencian. Ichcha menangis teringat saat ia menyusui Yuvraj.

Uttaran 27 April 2016 Mukhta diinterogasi polisi. Pertanyaan polisi terkesan merendahkan Mukhta hingga membuat Ichcha marah. Mukhta sekarang sadar telah berbuat salah pada Ichcha. Dia juga mengetahui bahwa Yuvraj adalah anak kandungnya.

Demi menyelamatkan Mukhta, ichcha rela menyerang Yuvraj. Veer sangat marah dan berjanji tak akan member uang tebusan untuk Yuvraj.

Uttaran 27 April 2016 Ichcha menjenguk Yuvraj dipenjara. Yuvraj marah melihat Ichcha datang. Ichcha ingin Yuvraj menjawab kenapa ia tak mewarisi sisi baik dari ayahnya. Menagapa yuvraj bisa merusak kehormatan seorang gadis.

Yuvraj emosi atas pertanyaan Ichcha. Ia menanyakan hak apa hingga dia harus menjawab semua pertanyaannya. Apa hubungannya dengan Yuvraj. Gunvanti datang dan berkata bahwa Ichcha lah ibu kandungnya.

baca juga:

Sinopsis Uttaran 26 April 2016: Ichcha menolong Mukhta hendak dilecehkan Yuvraj!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …