Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 26 Mei 2016 Ichcha Meninggal Usai Donorkan Jantung Pada Tapasha!!
uttaran 26 mei 2016
ichcha meninggal

Sinopsis Uttaran 26 Mei 2016 Ichcha Meninggal Usai Donorkan Jantung Pada Tapasha!!

Uttaran 26 Mei 2016 Tapasha Hidup Setelah Terima Donor Jantung Dari Ichcha!!

Dotekno.com- Uttaran 26 Mei 2016 mengisahkan tentang Ichcha membuat perjan jian keramat dengan dewa di kuil. Saat hendak kembali ia melihat kedua gadis sedang merayakan holi. Ia berkata, lihatlah Tapasha, masa kecil kita sangat bahagia. Dulu kita merayakan hali bersama. Kamu tidak bisa meninggalkanku sendirian.

Saat itu ia melihat truk sedang melintas ke arah seorang gadis. Ia langsung menyelamatkanya. Gadis itu bisa selamat, sayangnya Ichcha tertabrak dan melayang. Ia tergelatak di pinggir jalan. Ibu gaduis itu membawanya ke RS tempat Tapasha di rawat.

Uttaran 26 Mei 2016 Di RS, Ichcha memegang tangan Damini, tetapi Damini tak tahu dia adalah anaknya karena wajah berlumuran darah. Damini menenangkan ibu gadis itu. Perawat tak mau meberikan pelayanan karena menunggu polisi.

Ibu gadis itu memarahinya. Begitu juga dengan Thakur. Veer datang menanyakan kondisi Tapasha. Ia memberitahu keluarga bahwa Ichcha tak tak mengangkat telpon dan tak ada di rumah. Damini mengatakan pada Veer untuk membiarkan Ichcha pergi ke kuil. Dia akan kembali saat jiawanya sudah tenang.

uttaran 26 mei 2016
ichcha donorkan jatung untuk tapasha

Uttaran 26 Mei 2016 dokter yang merawat Tapasha (Murthy) mengatakan pada dokter yang merawat Ichcha (Malhotra). Pasiennya membutuhkan donor jantung. Saat itu Ichcha berusaha mengatakan dirinya ingin mendonorkan jantungnya. Ia menempelkan cap jari tanda persetujuan menjadi pendonor jantung.

Di koridor RS, Rathore berbocara pada dewa ganesha. Ia mengatakan telah kalah dan meminta agar Tapasha tetap hidup. Tapasha telah memperbaiki kesalahannya. Ia adalah seorang putri, sahabat, dan ibu.

Uttaran 26 Mei 2016 terjadi pembicaraan melalui kontak batin antara Ichcha dan Tapasha. Tapasha mengatakan dirinya tak bisa hidup lagi. Persahabatannya telah berakhir. Ia akan pergi karena tak dapat mendengarkan detak jantungnya lagi.

Ichcha mengatakan bisa mendengar detak jantung Tapasha. Suasana berubah menjadi gelap dan asap putih. Tapasha mengejar Ichcha saat masuk ke sebuah pintu. Tapasha tak dapat menyusul karena pintu tertutup. Ichcha meninggal saat Tapasha bisa bernapas!!

ikuti terus kisah Uttaran di episode 27 mei 2016 ya!

baca juga :

Sinopsis Uttaran 24 – 25 Mei 2016 Meethi Disiksa Ibunya Akash, Ichcha Membuat Perjanjian Sakral Dengan Dewa!!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …