Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 24 – 25 Mei 2016 Meethi Disiksa Ibunya Akash, Ichcha Membuat Perjanjian Sakral Dengan Dewa!!
uttaran 25 mei 2016
ichcha membuat perjanjian dengan dewa

Sinopsis Uttaran 24 – 25 Mei 2016 Meethi Disiksa Ibunya Akash, Ichcha Membuat Perjanjian Sakral Dengan Dewa!!

Sinopsis Uttaran 25 Mei 2016 Tapasha Gagal Dioperasi, Peluru Tembus Jantung!!

dotekno.com– Sinopsis Uttaran 25 Mei 2016 merupakan kelanjutan dari Uttaran 24 Mei 2016. Pada episode sebelumnya mengisahkan tej yang telah menembak Tapasha. Peluru menembus dada Tapasha hingga membuatnya kehabisan darah.

Tej langsung diborgol polisi. Namun sebelum pergi, Tej mengancam akan kembali ke rumah Bundela dan menghancurkan semuanya.

Uttaran 25 Mei 2016 dokter mengatakan nyawa Tapasha sangat kritis. Rathore meminta dokter berusaha maksimal . bahkan jika diperlukan obat dari seluruh dunia, ia akan bayar.

Mukta bersalah atas keadaan semua ini. Terlebih nenek menyalahkan Ichcha yang tak ada di RS saat itu. Ia tak akan membiarkan Ichcha jika Tapasha parah.

Uttaran 25 Mei 2016 Ekadashi kembali menyiksa Meethi. Namun dia bermain sangat rapi. Dari menyiram air ke tubuh Meethi hingga membuat ramalan palsu. Seorang guru palsu didatangkan untuk mengatakan bahwa Meethi tak ditakdirkan memakai sindoor.

uttaran 22 mei 2016
meethi menimba air dari sumur

Untuk mengatasi hal itu, Meethi harus menimba air dari sumur dan menyiramkan ke patung rumah dewa. Kegiatan ini dilakukan mulai pagi hingga petang. Meethi harus telanjang kaki dan tak boleh dibantu siapapun.

Uttaran 25 Mei 2016 dari keluarga Akash terdapat 1 orang yang baik, namun ia tak bisa berbuat banyak. Ia adalah Kajri, istri sepupu Akash. Dengannya, Meethi dapat berbagi penderitaan.

Sementara itu operasi Tapasha tidak berjalan lancar karena peluru menembus jantung. Ichcha berdoa di kuil mencari petunjuk. Kali ini ia membuat perjanjian terakhir dengan Dewa. Ichhca akan menukar hidupnya demi Tapasha. Perjanjian sakral pun dimulai.

Uttaran 25 Mei 2016 Ichcha mendatangi Tapasha di kamarnya. Ia meminta agar ibu Mukta ini cepat bangun. Ichcha mengatakan, apapun yang dimilikinya adalah pemberiannya. Persahabata ini tidak akan pernah berakhir.

Ichcha kembali ke kuil, ia memarahi dewa karena akan merenggut nyawa Tapasha. Tapasha sudah menderita selama bertahun-tahun. Ichcha akan menghentikan kemarahan dewa. Ia berjanji akan meberikan nyawanya kepada Tappu. Ia juga rela dewa mengambil nyawanya agar Tapasha kembali hidup.

baca juga :

Sinopsis Uttaran 23 Mei 2016 Tapasha Kritis Ditembak Tej, Nenek Salahkan Ichcha!!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …