Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 21 Mei 2016: Meethi dan Akash Gagal Bulan Madu Justru Dibawa Ke Keluarganya Yang Kejam!!
uttaran 21 Mei 2016
meethi dan akash bulan madu

Sinopsis Uttaran 21 Mei 2016: Meethi dan Akash Gagal Bulan Madu Justru Dibawa Ke Keluarganya Yang Kejam!!

Sinopsis Uttaran 21 Mei 2016 Mukta Tinggal Bersama Rathore, Meethi Tak Dapat Hubungi Ichcha!!

Dotekno.comUttaran 21 Mei 2016 menceritakan tentang kekecewaan Mukta gagal membuktikan Vishnu adalah Akash. Bahkan Tapasha menampar Mukta. Keluarga Thakur juga merasa malu akan ucapan Mukta yang menyudutkan Akash.

Akash memang sudah menyiapkan semua rencana balas dendamnya dengan rapi. Ia bahkan menunjukkan  tanda lahir yang palsu. Beruntungnya Rathore membela mukta.

Uttaran 21 Mei 2016 Rathore mengajak Mukta tinggal bersamanya. Di rumahnya nanti, Mukta akan mendapat penghormatan. Dan tidak ada orang yang tidak percaya dengannya.

Sebelum meninggalkan pesta, Rathore meminta maaf kepada semuanya. Ia mempersilakan pernikahan Meethi dan Akash dilanjutkan. Rathore juga meminta maaf pada Meethi yang merasa pernikahannya terganggu. Ia berharap pernikahan Meethi dan Akash berujung bahagia. Suatu saat nanti mereka akan menangis dan malu dengan mereka sendiri.

Uttaran 21 Mei 2016 Akash mengatakan tak dapat melanjutkan hubungan. Namun Meethi telah bersumpah. Pernikahan pun berlanjut. Akash menang karena Meethi akan melihat neraka.

Meethi dan Akash berangkat bulan madu. Akash membawa Meethi ke hotel, padahal mereka seharusnya di Bandara. Akash justru mengajak Meethi ke rumah keluarganya di Desa Aatishgarh.

uttaran 21 mei 2016
mukta dan rathore

Uttaran 21 Mei 2016 Mukta dan Rathore merayakan ulang tahun. Mereka bahagia. Tetapi Mukta sedih ibunya tak ada disitu.

Akash memulai niat jahatnya, ia merusak sim card dan baterai ponsel Meethi agar tak dapat menghubungi keluarganya.

Uttaran 21 Mei 2016 Akash menceritakan keadaan keluarganya di Aastishgarh. Ia punya sepupu yang tak takut kepada siapapun dan dia bisa melakukan apa saja untuk ayahnya. Saat itu sepupunya membunuh seorang laki- laki di tengah keramaian. Namun tak ada orang yang tahu.

Ia juga mempunyai bibi. Bibinya sangat sadis dengan tubuh gempal. Sedangkan ibu Akash seperti Sungai Gangga, murni, suci, hatinya sangat bersih dan sedalam sungai. Ia berdoa agar rencana balas dendamnya dapat berjalan dengan baik.

Sebuah gambaran mengerikan saat gadis yang baru menikah hendak meminta berkat pada Ekadasi (ibunya Akash). Namun gadis itu justru ditarik dan ditenggelamkan ke dalam sungai. Saat gadis itu keluar dari dalam sungai, Ekadashi justru menghilang.

baca juga :

Sinopsis Uttaran 20 Mei 2016 Mukta Gagal Hentikan Pernikahan Meethi dan Akash!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …