Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 21 April 2016: Mukhta Menjebak Meethi Masuk Penjara Karena Minuman Keras!!
uttaran
meethi dan mukhta pesta

Sinopsis Uttaran 21 April 2016: Mukhta Menjebak Meethi Masuk Penjara Karena Minuman Keras!!

Nenek dan Mukhta Pengaruhi Meethi Benci Ichcha!!

Dotekno.comUttaran hari ini Yuvraj mengundang Mukhta untuk menghadiri pesta di sebuah hotel. Mukhta memang sedang bersandiwara. Ia berpura- pura baik dengan Meethi. Mukhta pun mengajak Meethi ke pesta tersebut. Mukhta minta izin Yuvraj untuk mengundang Aman.

Pada acara pesta yang sedang berlangsung, Aman mengajak Mukhta berdansa. Namun Mukhta sibuk menyiapkan jebakan untuk Meethi. Ternyata Mukhta mencampur minuman keras pada minuman Meethi. Akibatnya Meethi mabuk.

Uttaran hari ini Mukhta keluar dari pesta. Ia menelpon polisi dan melaporkan bahwa sedang ada pesta obat- obatan haram dan minuman memabukkan di hotel tersebut.

Saat itu juga Mukhta kembali ke rumah dan menceritakan pada nenek apa yang menimpa Meethi. Keluarga Damini terus mencemaskannya. Kanha menjemput Meethi di kantor polisi.

uttaran
meethi dan mukhta pesta

Uttaran hari ini, setibanya Kanha di kantor polisi, Meethi menangis dan memeluk Kanha. Kanha membebaskan Meethi. Tiba- tiba Kanha emosi mengetahui Meethi positif menggunakan obat haram. Ia meninggalkan Meethi.

Setibanya di rumah Meethi menemui Damini. Merasa kesal Damini langsung menampar Meethi. Ichcha berusaha menahannya.

Uttaran hari ini Meethi justru marah pada Ichcha. Ia mengatakan tak seharusnya Damini menamparnya. Bahkan ia berani membangkang. Dirinya hanya 2 jam dipenjara. Tetapi harus terkena tamparan keras. Padahal Ichcha ibunya telah bertahun – tahun dipenjara. Tapi Damini tak mengasarinya. Meethi pun mengatakan “Aku benci wanita ini” !!

Mukhta melanjutkan sandiwaranya. Ia membawa Meethi ke dalam kamar. Mukhta berpura –pura menenangkan Meethi. Tak ketinggalan Nenek ikut bersandiwara. Ia bermaksud membuat panas suasana. Nenek menebar virus kebencian pada Ichcha.

uttaran

Nenek terus mempengaruhi Mukhta dan Meethi supaya membenci Ichcha. Berbagai siasat ia lakukan demi tujuannya membalas dendam kepergian Tapasha.

Di dalam kamar Mukhta, Nenek bertanya apa yang terjadi? Ia bahkan memprovokasi Meethi. Seharusnya Ichcha saat ini ada di pihakmu Karena dia ibumu. Meethi pun berteriak “dia bukan ibuku” !!

Nenek dan Mukhta tersenyum licik penuh kemenangan. Misi yang mereka lakukan berhasil membuat meethi benci ibunya.

Nantikan kelanjutan Uttaran 22 April 2016 di dotekno.com ya!!

baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV 20 April 2016: Veer Ichcha Dan Yuvraj Bertemu Di Kampus, Ditemukan Mayat Mirip Tapasha!!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …