Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 20 Mei 2016 Mukta Gagal Hentikan Pernikahan Meethi dan Akash!!
uttaran 20 mei 2016
akash tunjukkan tanda lahir

Sinopsis Uttaran 20 Mei 2016 Mukta Gagal Hentikan Pernikahan Meethi dan Akash!!

Sinopsis Uttaran 20 Mei 2016 Mukta Berhasil Lolos, Akash Tunjukkan tanda Lahir Palsu!!

Dotekno.com–  Uttaran 20 Mei 2016 menceritakan tentang Rathore yang berusaha mencari Mukta. Ia menelpon Hp penculik tetapi tidak diangkat. Mukta mengatakan pada penculik yang menelpon adalah ayahnya.

Ayah Mukta akan datang. Akash melihat Mukta dibelakangnya kemudian pergi. Rathore meacak keberadaan penculik dari nomor Hp. Ia juga meminta bantuan polisi menuju lokasi.

Uttaran 20 Mei 2016 Rathore menemukan tempat yang tidak ada cahaya. Ia sempat melihat tempat yang terang. Tersirat dimana ada cahaya, pasti ada orang.

Rathore mengetuk pintu dari luar. Penculik bertanya siapa kamu. Rathore mengaku kehausan saat mobilnya mogok. Ia meminta air.

Uttaran 20 Mei 2016 penculik pun membanting pintu. Ia balik mendobrak paksa. Mukta mengatakan pada penculik ayahnya pasti akan datang. Penculik menodongkan senjata.

uttaran 20 mei 2016
pernikahan Meethi dan Akash

Rathore menantang penculik. Ia bahkan mengolok penculik telah salah mencuri putrinya. Ia mengeluarkan granat. Penculik ketakutan dan tiarap dilantai. Padahal granat yang dibawa Rathore adalah palsu dan berupa mainan saja.

Uttaran 20 Mei 2016 perkelahianpun terjadi. Mukta dibawa ke rumah Bundela. Mereka menghentikan upacra pernikahan Meethi dan Akash yang sedang berlangsung. Akash mengucap janji akan membahagiakan putrinya seumur hidup dan akan bertanggung jawab sebagai suami. Bersama dalam suka dan duka.

Mereka saling memasangkan kalung bunga. Meethi dan Akash berjalan mengelilingi api suci sebanyak 7 kali. Akash mengartikan kesedihan Meethi sebagai kebahagiaan. Akash juga bersumpah akan mereput semua harta ayahnya melalui Meethi.

Uttaran 20 Mei 2016 Meethi hendak mengucapkan sumpah. Tiba- tiba Mukta datang dan menghentikan. Semua orang terkejut.

uttaran 20 mei 2016
pernikahan meethi dan akash

Mukta mengatakan Vishnu adaah Akash. Ia datang akan membawa kepedihan. Rathore dihalangi Mukta ketika berjalan ke arah Akash. Thakur memarahi Mukta. Meethi meminta Tapasha dan Ichcha berbicara pada Mukta agar tak mengganggu pernikahannya.

Uttaran 20 Mei 2016 Gunvanti kembali mengolok Tapasha masa lalunya terulang. Tapasha marah Mukta menolak diajak keluar. Veer mengizinkan Mukta berbicara.

Ia mengatakan semua bukti kecurigaannya. Mulai cek palsu, kematian Shradda, kisah orang tuanya, coklat dan Gopal. Akash mencari pembelaan dari Meethi. Meethi hilang kesabaran dan meminta bukti  nyata.

Uttaran 20 Mei 2016 Rathore dan Meethi meminta Vishnu palsu menunjukkan tanda lahir. Betapa terkejutnya saat Vishnu palsu menunjukkan tanda lahir di lengan kirinya.

Akanhkah pernikahan Meethi dan Akash beranjut? Nantikan kelanjutan Uttaran 21 Mei 2016 !

baca juga :

Sinopsis Uttaran 19 Mei 2016 Belum Sempat Bertemu Vishnu Asli,  Mukta Diculik Suruhan Akash!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …