Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 2 April 2016: Ichcha Paksa Nenek Memberitahu Dimana Bayinya, Avinash Mulai Mengganggu Kehidupan Ichcha!!
Dotekno - Uttaran

Sinopsis Uttaran 2 April 2016: Ichcha Paksa Nenek Memberitahu Dimana Bayinya, Avinash Mulai Mengganggu Kehidupan Ichcha!!

Sinopsis Uttaran 2 April 2016: Ichcha Paksa Nenek Memberitahu Dimana Bayinya, Avinash Mulai Mengganggu Kehidupan Ichcha!!

Dotekno.comUttaran besok sore menceritakan tentang Ichcha yang akan membongkar kejahatan nenek Tapasha. Saat Veer sedang di luar kota, polisi mempersulit pembebasak Jogi thakur atas kematian vansh palsu alias rocky.

Rathore berjanji akan membebaskan Jogi. Di lain tempat Ichcha sedang memikirkan wanita gila yang ditemui di taman kemarin. Ichcha menelpon Veer dan mengatakan jika bayinya kemungkinan masih hidup.

Wanita gila yang ditemui Ichcha di taman adalah suster yang merawat bayinya saat persalinan. Veer berusaha menenangkan Ichcha. Veer kembali menyadarkan bahwa wanita kemarin itu gila. Memang sangat kecil berharap jika bayinya masih hidup. Tidak mudah membuat seorang ibu mempercayainya.

Uttaran besok sore Ichcha akan menemui wanita itu. Veer meminta agar Ichcha menunggunya kembali. Saat ini keluarga dalam masalh. Veer tak ingin maslahnya bertambah.

Saat Veer pulang nanti ia berjanji akan mencari wanita tersebut. Ichcha meminta gunvanti menjaga Kanha dan mukhta. Ia akan pergi mencari wanita gila.

Ichcha berhasil menemukan dan memberinya biscuit. Wanita itu menceritakan telah menukar bayi hidup dengan bayi yang telah meninggal. Ia melakukan karena uang yang diberi oleh seorang.

Uttaran Besok sore Ichcha menanyakan siapa orang itu. Wanita gila kemudian menggambar cirri-cirinya. Wanita berkacamata. Penjaga toko yang mendengarnya meminta agar Ichcha tak percaya.

Sesampai di rumah Ichcha memberitahu damini. Damini meminta agar anaknya bersabar menunggu Veer kembali. Pushkar yang mendengar pembicaraan mereka memberitahu nenek. Pushkar pun disuruh menemui wanita gila tersebut.

Uttaran besok sore Ichcha menuntut dokter. Sayangnya dokter menyangkal. Akhirnya mereka melihat rekaman cctv. Ichcha terkejut melihat nenek sedang membawa bayinya. Ichcha kemudian menemui nenek dan menanyakan dimana keberadaan bayi itu.

Nenek menyangkal dan minta bukti. Ichcha menunjukkan rekaman cctv. Ia mengatakan sebagai seorang teman ia sudah sering dibohongi. Sebagai seorang menantu ia banyak menahan perasaan. Tetapi sebagai seorang ibu ia tidak akan membiarkan berpisah dengan anaknya.

Nenek membantah. Ichcha telah merusak kehidupan Tapasha. Nenek sendirilah yang menghancurkan hidup Tapasha. Ichcha mengancam akan melaporkan polisi. Nenek meminta Pushkar untuk melakukan sesuatu dengan rekaman cctv itu.

Uttaran 2 april 2016 Saat Pushkar sedang berada di bar. Ia bertemu dengan Avinash. Sengaja Avinash ingin mentraktir Pushkar dan menunjukkan foto Kanha. Melihat foto anak Veer dan Ichcha, Pushkar kaget. Ia lalu pergi meninggalkan Avinash saat ditanya dimana sekolah Kanha.

Sampai disini dulu sinopsis Uttaran 2 April 2016. Ikuti kelanjutannya Uttaran 3 April 2016 tetap di dotekno.com!

Baca Juga : Sinopsis Anandhi 1 April 2016: Anandhi Memperlihatkan Kehebatan Jagdish Di Depan Temannya, Pernikahan Vasant Kacau!

About admin

Pengguna gadget Oppo. sebagai Pengisi Artikel di Dotekno.com. dan salah satu Co-founder Dotekno.com

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published.