Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 19 Mei 2016 Belum Sempat Bertemu Vishnu Asli,  Mukta Diculik Suruhan Akash!
uttaran 19 mei 2016

Sinopsis Uttaran 19 Mei 2016 Belum Sempat Bertemu Vishnu Asli,  Mukta Diculik Suruhan Akash!

Sinopsis Uttaran 19 Mei 2016 Mukta Telpon Rathore Beri Kabar Dirinya Diculik!!

Dotekno.comUttaran 19 Mei 2016 menceritakan tentang penculikan terhadap Mukta. Ada 2 kelompok penjahat yang akan menculik Mukta. Yakni kelompok Tej dan Akash atau Vishnu palsu.

Ternyata kelompok Akash bergerak lebih cepat. Ia berhasil menculik Mukta dan membawanya ke suatu tempat. Mukta berhasil menelpon Rathore memakai ponsel pencuri. Rathore sangat marah mendengar anaknya diculik.

Uttaran 19 Mei 2016 surbhi berbicara pada Mukta yang sedang menunggu Vishnu asli. Surbhi hanya berakting menghibur Mukta. Ia tak ingin Mukta semakin dicurigai karena tidak mempunyai bukti. Bakan kebenaran seperti kebohongan.

Mukta hanya menjawab tak ada bukti yang dapat melawan. Rathore pun tak terlihat datang. Beberapa saat kemudian rathore datang. Semua orang terkejut dan senang akan kehadirannya.

Uttaran 19 Mei 2016 Tapasha dan Ichcha tersenyum melihat Rathore. Rathore mengajak Veer dan Ichcha menari. Meethi terlihat bahagia.

Gunvanti dan Tej bergeming. Tej mengatakan hari ini terakhir Tapasha bahagia. Rathore dan Mukta saling berpelukan. Ia akhirnya menceritakan apa yang terjadi. Rathore percaya yang dikatakan Mukta bahwa Vishnu di luar adalah Vishnu palsu.

uttaran 19 mei 2016

Uttaran 19 Mei 2016 Mukta meyakinkan rathore dengan cek atas nama Akasha Chatterjee dan misteri kematian Shradda. Sayangnya semua orang tak percayai Mukta karena tak ada bukti.

Mereka hanya punya waktu 24 jam. Mereka berpikir harus bertindak cepat.

Takhur memberikan tiket bulan madu kepada Vishnu. Sedangkan Veer memberi hadiah rumah yang dekat dari rumah Bundela.

Uttaran 19 Mei 2016 Takhur meminta Mukta dan Surbhi ke rumah Bundela. Mereka harus mengambil kalung bunga untuk upacara pernikahan. Padahal tej akan menculik Mukta.

Sebelumnya Mukta dan Vishnu asli akan bertemu. Surbhi mendengar percakapan mereka. Belum sempat bertemu Mukta sudah diculik oleh kelompok akash.

Uttaran 19 Mei 2016 Mukta bertanya- tanya kenapa Akash melakukan ini. Apakah dia takut kebohongannya akan terbongkar. Ia bingung bagaimana caranya keluar dari tempat itu.

Di rumah bundela semua orang mempertanyakan keberadaan Mukta. Tapasha takut masa lalu akan terulang. Namun Ichcha membantah.

Rathore datang dengan marah melihat mukta tidak ada. Ia tahu anaknya dalam keadaan bahaya. Ia sangat cemas. Tapasha tak mengerti apa yang dimaksud rathore.

Uttaran 19 Mei 2016 Mukta menghubungi Rathore. Belum sempat bicara penculik memergokinya.

Nantikan kelanjutan Uttaran 20 Mei 2016 di dotekno!!

baca juga : 

Sinopsis Uttaran 17 Mei 2016: Vishnu Palsu Alias Akash dan Surbhi Adalah Saudara Kandung Ingin Balas Dendam Pada Ichcha!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …