Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 17 Mei 2016: Vishnu Palsu Alias Akash dan Surbhi Adalah Saudara Kandung Ingin Balas Dendam Pada Ichcha!
uttaran 17 mei 2016.
mukta

Sinopsis Uttaran 17 Mei 2016: Vishnu Palsu Alias Akash dan Surbhi Adalah Saudara Kandung Ingin Balas Dendam Pada Ichcha!

Uttaran 17 Mei 2016 Meethi Curiga Mukta Telat Datang di Upacara Menhinya!!

Dotekno.comUttaran 17 Mei 2016 menceritakan tentang upaya Mukta membongkar kedok Visnu palsu.

Hari ini Ichcha didandani layaknya pengantin baru. Dia dan Meethi akan dibawa ke kediaman Bundela. Sambutan meriah pun dipersiapkan oleh Tapasha.

Uttaran 17 Mei 2016 Veer dan Ichcha sampai di rumah Bundela. Meethi dikenalkan kepada Umed. Ia memanggilnya kakek. Mereka pun berpelukan.

Gunvanti bertanya pada Ichcha kenapa dirinya tak menceritakan tentang Meethi. Padahal Gunvanti dan Ichcha sering bertemu.

Uttaran 17 Mei 2016 Veer membela Ichcha dengan alasan supaya Gunvanti tak merebut Meethi. Ichcha pun  menghentikan ucapan Veer. Ia menyuruh Meethi agar meminta berkat pada Gunvanti. Namun Meethi hanay mengucapkan salam dan menangkupkan kedua telapat tangannya.

Umed mengancam Gunvanti jika melakukan keburukan pada Meethi dan Ichcha, ia tak segan membuat pelajaran.

Uttaran 17 Mei 2016 Meethi melihat foto Yuvraj. Ia teringat saat pertama kali bertemu. Umed mengatakan, Yuvi adalah kakaknya. Meethi pun mengaku telah bertemu di kampus tetapi tak mengetahu bahwa mereka adalah saudara.

uttaran 17 mei 2016
ichcha kembali ke rumah bundela

Umed mengaku tak mengerti mempunyai cucu yang mirip dengan ibunya, tak ada yang bisa melakukan sesuatu seperti yang di lakukan Ichcha. Umed bersyukur Meethi dijauhkan dari keluarga mereka.

Uttaran 17 Mei 2016 Meethi pun penasaran mengapa. Ternyata Umed takut Meethi akan dipengaruhi Gunvanti untuk membenci ibunya. Sama seperti yang dilakukan pada Yuvi. Seandainya Yuvi tidak dipengaruhi Gunvanti, mungkin dia tidak ada dipenjara saat ini.

Gunvanti mendekati mereka dan ingin dipeluk Meethi. Namun Meethi menolak. Karena dia masih belum bisa terima atas perlakukan pada ibunya.

Uttaran 17 Mei 2016 Vishnu datang ke rumah thakur mengantar berkas pembuatan paspor. Mukta tak percaya secepat itukan ia membuat identitas palsu. Vishnu tergesa pulang. Kemudian Mukta mengantar hingga ke depan.

Vishnu mengatakan namanya adalah Akash Chaterrjee. sementara itu Mukta mendapatkan info Vishnu palsu alias Akash pernah bersekolah di tempat kakak Shradda.

Uttaran 17 Mei 2016 Mukta pergi ke penjara Satara untuk mencari tahu tentang Vishnu asli. Ia cepat- cepat agar dapat menghadiri upacara menhi Meethi. Di Sataran, Mukta dipersulit petugas. Karena Akash telah bergerak lebih cepat.

uttaran 17 mei 2016
tapasha hibur meethi

Rupanya Surbhi telah membantu melancarkan rencana Akash. Surbhi dan Akash adalah saudara kandung. Mereka telah merencakan hal untuk membalas dendan pada keluarga Ichcha.

Uttaran 17 Mei 2016 selama ini Surbhi telah melakukan kebohongan pada Kanha dan Damini. Ia berpura- pura menjadi yatim piatu. Kemudian menikah dengan Kanha. Surbhi tak ingin punya anak.

Meethi semakin salah paham karena Mukta tak juga datang. Tapasha meminta maaf atas putrinya. Ia yakin tak akan ada yang merebut cintanya.

Uttaran 17 Mei 2016 selama ini Tapasha salah telah merebut apa yang dimiliki Ichcha. Cinta Veer dan Ichcha murni sehingga tak dapat dipisahkan.

Padahal Mukta sedang berada di jalan dari Satara. Bisa yang ditumpanginya mogok. Baterai ponselnya juga habis sehingga tak dapat menghubungi keluarganya.

Nantikan kelanjutan Uttaran 18 Mei 2016 di dotekno!!

baca juga :

Sinopsis Uttaran 16 Mei 2016 Thakur Memaafkan Tapasha, Pertemuan Meethi dan Veer Sebagai Ayah dan Anak!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …