Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 16 April 2016: Meethi Bertemu Veer (Ayah Kandung) Dan Menolak Ichcha Sebagai Ibunya!!
uttaran
meethi dan ichcha

Sinopsis Uttaran 16 April 2016: Meethi Bertemu Veer (Ayah Kandung) Dan Menolak Ichcha Sebagai Ibunya!!

Muktha Datang Ke Rumah Yuvraj Disambut Gunvanti !!

Dotekno.com– Uttaran hari ini menceritakan tentang Kanha yang menyadari bahwa orang yang dikira Ichcha adalah Meethi. Ia berusaha mencari Meethi di terminal

Saat itu Thakur ikut bersamanya. Namun Divya menelpon seseorang sedang datang menangih hutang. Thakur pun kembali ke rumah. Ia marah pada Nenek. Kenapa nenek melakukan itu semua. Meracuni pikiran Mukhta dan Meethi.

Tak disangka Mukhta dengan lancang membela neneknya. Ia menyalahkan Ichcha yang telah merenggut semuanya dari Tapasha. Sekarang Mukhta tak ingin Meethi melakukan hal yang sama. Mukhta menuding kakeknya tak peduli lagi dengan dirinya.

uttaran,
mukhta marah pada thakur

Uttaran hari ini. Meethi sedang duduk di tempat makan. Veer datang menghampirinya. Ia mengenalkan diri. Veer mengatakan telah mengenal Meethi dari ibunya (Ichcha). Ichcha telah banyak mengenalkan Meethi pada veer. Meethi ingin Veer mengantarkan ke penjara Satara.

Sesampainya di Satara, Meethi menemui Ichcha. Meethi tampak marah pada Ichcha. Ia tak ingin dipanggil ‘nak’ bahkan Meethi juga tak ingin memanggil ‘ibu’. Ia datang bukan untuk ingin dipeluk melainkan hanya menanyakan beberapa hal.

Meethi mempertanyakan kenapa Ichcha membunuh orang. Ia juga mengatakan bahwa Ichcha adalah seorang penjahat. Ia marah saat semua orang menyembunyikan kebenaran darinya.

Uttaran hari ini Damini datang menapar Meethi. Ia marah sikap Meethi tak sopan pada Ichcha. Ichcha berusaha menghentikan namun Damini tak dapat.

Damini mengatakan menagapa selama ini ia menyembunyikan kebenaran. Karena Ichcha ingin Meethi mempunyai kehidupan yang lebih baik. Dia dapat memberi apapun. Namun Meethi tak tahu bahwa semua ini dilakukan hanya untuknya.

uttaran,,
damini hibur meethi

Uttaran hari ini, damini tak ingin dipanggil nenek jika Meethi malu memanggil Ibu pada Ichcha. Kenapa Ichcha membunuh Avinash, karena ingin menyelamatkan Kanha. Ichcha tak bermaksud meninggalkan Meethi. Ia hanya ingin Meethi mempunyai kehidupan yang baru. Damini membela Ichcha tak pernah berdosa.

Ia meminta Meethi meminta maaf pada Ichcha. Bahkan Damini menceritakan persahabatan Tapasha dan Ichcha yang sebenarnya. Meethi tidak mau mengakui Ichcha sebagai ibunya, ia lantas pergi.

Uttaran hari ini Mukhta dan Aman rebut. Ia tak ingin  dihubungi. Mukhta menanyakan tentang kado jam tangan dan gaun. Dia baru mehyadari bahwa bukan Aman yang memberinya. Mukhta akhirnya tahu Yuvraj lah yang memberinya.

Mukhta mendatangi rumah yuvraj saat ia berdebat dengan gunvanti mengenai ibu kandungnya. Gunvanti menyambut Mukhat dengan senang hati. Mereka memberikan jamuan yang cukup.

Uttaran hari ini Mukhta bertanya, ia baru pertama kali datang tetapi semua orang sudah memberikan begitu banyak kasih sayang. Yuvraj emnanyakan tujuan Mukhta datang kemari. Namun Umed mengatakan tak ada alas an seorang teman berkunjung ke rumah temannya. Saat Mukhta pamit, Gunvanti memberikan hadiah tetapi di tolak.

baca juga :

Sinopsis Uttaran 15 April 2016: Meethi dan Mukhta Tahu Masa Lalu Ichcha dan Tapasha Dari Nenek!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …