Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 15 Mei 2016 Ingatan Pulih, Veer dan Ichcha Bersatu !!
uttaran 15 mei 2016
Veer kembali pada Ichcha

Sinopsis Uttaran 15 Mei 2016 Ingatan Pulih, Veer dan Ichcha Bersatu !!

Sinopsis Uttaran 15 Mei 2016 Tapasha Tahu Vishnu Adalah Akash Chatterjee Berbahaya Untuk Meethi!!

Dotekno.com– Sinopsis Uttaran 15 Mei 2016 Tapasha bersedih merindukan orang tuanya. Amla masuk ke kamar dan menghiburnya. Tej memergoki Tapasha yang sedang berada di kamar Chanda mencari kaset rekaman.

Di ritual Pooja, Ichcha berdoa supaya Veer datang untuk memberkati Meethi. Sedangkan Tapasha berdoa supaya ingatan Veer kembali. Pada saat itu pula lah ingatan Veer kembali. Ia mengingat semua tentang Ichcha

Sinopsis Uttaran 15 Mei 2016 Veer marah pada Gunvanti karena telah membohonginya selama ini. Saat Gunvanti mengelak, Veer kembali membantah bahkan mengatakan ibunya telah mati. Tapasha menunjukkan obat palsu yang diberikan Gunvanti pada Veer agar ingatannya lemah.

Teman Mukta, Shraddha memberitahunya bahwa Vishnu adalah Akash Chatterjee. Ia sangat berbahaya dan bisa menghancurkan hidup Meethi.

uttaran 15 mei 2016
tapasha kembali ke rumah thakur

Sinopsis Uttaran 15 Mei 2016 Mukta akan mendatangi Shraddha. Di bawah apartemen, Mukta dan satpam terlibat perdebatan. Saat itu pula Shaddra didatangi orang misterius kemudian melemparnya hingga ke lantai bawah.

Shraddha telah tewas dibunuh Akash. Mukta syok melihat temannya tewas berlumuran darah di depan matanya. Terbesit, Shraddha dibunuh Vishnu.

Sinopsis Uttaran 15 Mei 2016 Amla mendatangi Veer dan mengatakan akan pergi dari rumah itu. Ia akan mengembalikan hak Ichcha. Veer meminta maaf atas nama ibunya. Selama ini Amla tak bisa baca tulis sehingga tak tahu jika Ichcha dan Veer tak pernah bercerai. Ia lantas mengembalikan mangalsutra pada Gunvanti.

Ichcha dan Meethi membicarakan tentang pernikahan. Meethi ingin memakai saree yang pernah dipakai Ichcha pada pernikahannya dengan Veer.

uttaran 15 mei 2016
meethi pakai saree pink dari ichcha

Sinopsis Uttaran 15 Mei 2016 Veer datang ke rumah Thakur. Ia mengatakan ingatannya telah kembali. Ichcha dan Veer berpelukan. Semua orang bahagia kecuali nenek buyut. Veer berjanji akan membawa Ichcha kerumahnya.

Veer mengatakan ingatannya pulih berkat Tapasha. Tapasha datang ke rumah itu. Thakur tak mau melihatnya. Tapasha dan Ichcha berpelukan. Mereka menangis dan bercerita masa kecilnya.

Sinopsis Uttaran 15 Mei 2016 Ichcha meminta Thakur memaafkan Tapasha. Begitu juga Nenek, Damini, dan Rohini. Veer meminta ayahnya menegakkan kebenaran dan keadilan. Namun Thakur masih tak bergeming.

baca juga : 

Sinopsis Uttaran 14 Mei 2016: Vishnu Ternyata Anak Avinash, Bertujuan Membuat Ichacha Menderita!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …