Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 15 April 2016: Meethi dan Mukhta Tahu Masa Lalu Ichcha dan Tapasha Dari Nenek!!
uttaran
mukhta dan aman

Sinopsis Uttaran 15 April 2016: Meethi dan Mukhta Tahu Masa Lalu Ichcha dan Tapasha Dari Nenek!!

Meethi Cari Tahu Ichcha, Mukhta dan Aman Jadian!!

Dotekno.comUttaran hari ini menceritakan tentang pertemuan Nenek dengan Meethi dan Mukhta. Nenek meracuni pikiran mereka. Saat itu Meethi ingin pergi dari situ tetapi nenek menahannya.

Nenek mengatakan bahwa Tapasha ibu Mukhta adakah putrid raja berhati mulia. Ia punya segalanya kecuali teman. Tapasha memilih Ichcha sebagai teman. Ichcha adalah anak Damini pelayan di rumahnya.

Ichcha bahkan hidup dari barang bekas milik Tapasha. Tapasha rela berbagi sekolah mainan dan segalanya. Ichcha datang merebut semuanya mulai dari orang tua dan kasih saying Thakur. Nenek tak ingin Mukhta memiliki nasib yang sama.

uttaran
mukhta dan meethi

Uttaran hari ini Mukhta merasa ini tak adil buat ibunya. Ia mulai berubah sikap pada Meethi. Meethi sedih dan menangis memeluk Kanha. Ia menanyakan tentang Ichcha. Bahkan Kanha memanggil Aman ke rumahnya.

Tahkur mendatangi rumah Damini. Ia marah karena Kanha menyembunyikan bahwa Ichcha telah meninggal. Nenek telah memberitahu Meethi semuanya. Kanha mengatakan semua yang dilakukan atas permintaan Ichcha. Ichcha tak ingin Meethi mengetahui masa lalu ibunya sebagai seorang penjahat. Ichcha tak ingin Meethi dihina orang. Bahkan Ichcha tak ingin Meethi tahu dia adalah anak Veer.

Uttaran hari ini Aman Mukhta dan Meethi pergi study tour. Mereka berada dalam satu bis. Mukhta merasa cemburu. meethi membiarkan mereka berjalan berdua. Sedangkan Ia memilih sendirian.

Mukhta tak ingin Aman (pacarnya) melihat gadis lain seperti Meethi. Yuvraj kembali mendekati Mukhta. Ia menolong saat Mukhta terjatuh hingga membuat tangan Yuvraj terluka. Mukhta mengobatinya. Aman yang melihat merasa cemburu.

uttaran
meethi cari tahu ichcha pada kanha

Uttaran hari ini Ichcha menuruni tangga goa. Ia dipanggil oleh lelaki tua. Ternyata dia adalah pendeta dan peramal. Peramal itu mengatakan Meethi seorang putrid raja. Ia punya kakak laki-laki tapi tak tahu masa lalunya. Ibumu telah melakukan pengorbanan. Hubungan pertemananmu kini memburuk. Sama seperti masa lalu ibumu.

Peramal juga mengatakan ibumu masih hidup di tangannya telah tumpah darah seseorang. Meethi bertanya apakah ibuku pernah membunuh seseorang? Peramal hanya mengatakan saat ini ibumu sedang mengakhiri penderitaan dari karmanya. Jalan yang dihadapanmu adalah perjalananmu sendiri.

Uttaran hari ini Meethi berusaha mencari tahu tentang Ichcha. Ia menyamar sebagai Ichchha seperti tampak dikoran. Meethi datang sebagai Ichcha dan Kanha membawanya ke kamar.

Kanha mengatakan Meethi menanyakan banyak hal yang tak dapat dijawab. Ia akan berusaha menyembunyikan semua kebenaran darinya. Kanha tak ingin Meethi tahu masa lalu Ichcha. Bahkan Kanha mengatakan saat ini Ichcha ada di penjara Satara.

Uttaran hari ini Meethi bertekad mencari tahu ibunya. Semua orang tekah membohonginya dan sekarang ia tahu ibunya ada di penajra Satara.

nanyikan kelanjutan Uttaran 16 April 2016 di dotekno.com!!

Baca juga

Sinopsis Uttaran 14 April 2016: Ichcha Membebaskan Yuvraj dari Penjara Tanpa Sepengetahuan Veer!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …