Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 14 Mei 2016: Vishnu Ternyata Anak Avinash, Bertujuan Membuat Ichacha Menderita!!
uttaran 14 mei 2016

Sinopsis Uttaran 14 Mei 2016: Vishnu Ternyata Anak Avinash, Bertujuan Membuat Ichacha Menderita!!

Sinopsis Uttaran 14 Mei 2016 Tapasha berhasil Tukar Obat Veer dengan Gula, Mukhta dan Meethi Bertengkar!!

Dotekno.comUttaran 14 Mei 2016 menceritakan tentang usaha Mukhta menemukan bukti baru bahwa Vishnu adalah orang jahat. Ia masuk ke kamar Vishnu hendak mencari sesuatu. Saat itu Meethi memergokinya dan marah pada Mukhta.

Mukhta tak dapat membela diri saat Meethi menuduhnya menyukai Vishnu. Bahkan mereka terlibat perdebatan hebat. Nenek mengajak Mukhta pergi.

Sinopsis Uttaran 14 Mei 2016 Meethi melaporkan apa yang dilakukan Mukhta pada keluarga Thakur. Damini cukup marah mendengar tuduhan Meethi. Bahkan Thakur akan bertanggung jawab jika Mukhta benar- benar merebut Vishnu. Mukhta tak dapat menjelaskan apa- apa karena belum mempunyai bukti yang kuat.

uttaran 14 mei 2016
mukhta diam saat ditanya Thakur

Vishnu menyembunyikan paspor dari lemarinya agar tidak ditemukan Mukhta. Ternyata Vishnu adalah anak dari Ekadashi Chatterjee dan Avinash Chatterjee. Vishnu sebenarnya bernaam Akash Chatterjee.

Sinopsis Uttaran 14 Mei 2016 ibu Vishnu palsu meminta Akash agar membuat hidup Ichcha menjadi menderita. Karena Ichcha telah membunuh Avinash ayahnya dan merampas seluruh hartanya. Vishnu palsu tidak akan membuat Ichcha mati. Dia hanya ingin membuat penderitaan dan air mata seumur hidupnya.

Meethi mendatangi Mukhta dan memintanya untuk menjauhi Vishnu. Sementara itu Tapasha telah menukar isi botol obat Veer di kamar Gunvanti dengan gula. Ia juga mengatakan pada Veer jika yang diminumnya sekarang sudah bukan obat pelemah ingatan.

uttaran 14 mei 2016
meethi minta mukhta jauhi dia dan vishnu

Sinopsis Uttaran 14 Mei 2016 Mukhta, Thakur dan Divya berbelanja untuk keperluan pernikahan Meethi. Mukhta berencana mempertemukan Divya dengan Tapasha tanpa sepengetahuan kakeknya.

Akhirnya Tapasha dan Divya bertemu sebentar. Ia pergi saat melihat Thakur berjalan ke arahnya. Ichcha memperkenalkan Vishnu pada Surbhi. Ia berkata sangat beruntung mendapatkan keluarga seperti kalian.

uttaran 14 mei 2016
nenek tenangkan mukhta

Sinopsis Uttaran 14 Mei 2016 dipikiran Vishnu, Ichcha lah yang membuat ibunya menjanda dan ayahnya telah dibunuh. Thakur memberi hadiah pernikahan untuk Meethi dan Vishnu jalan- jalan ke Swiss.

Namun Vishnu menolak dengan alasan tak ingin menghabiskan banyak uang. Ia hanya menghindari agar identitasnya tidak terbongkar.

baca juga :

Sinopsis Uttaran 13 Mei 2016: Tapasha Berhasil Selamat Dari Kecelakaan Jebakan Tej, Mukhta Gagal Lihat Luka Vishnu!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …