Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 14 April 2016: Ichcha Membebaskan Yuvraj dari Penjara Tanpa Sepengetahuan Veer!!
uttaran
Yuvraj dibebaskan Ichcha

Sinopsis Uttaran 14 April 2016: Ichcha Membebaskan Yuvraj dari Penjara Tanpa Sepengetahuan Veer!!

Meethi Mulai Penasaran Keberadaan Ichcha Atas Hasutan Nenek!!

Dotekno.comUttaran hari ini Gunvanti menyuap Aman dengan sekoper uang tapi tak berhasil. Ichcha dengan menutupi wajahnya memohon pada Aman untuk mencabut tuntutannya.

Ichcha menceritakan dengan kerendahan hatinya bagaimana Yuvraj dibesarkan. Ia juga mengaku sebagai ibu kandung Yuvraj.

Aman pun menemui polisi dan mencabut tuntutannya. Ia mengatakan pada keluarga Bundela, atas kerendahan ibu Yuvraj ia menjadi terharu. Veer bertanya apakah Amla yang mengatakan. Gunvanti member kode agar Amla mengangguk. Padahal Gunvanti tau Ichcha yang melakukan semua ini.

Uttaran hari ini Yuvraj makan bersama keluarganya. Semua orang masih tegang melihat Yuvraj. Saat ia meminta uang buku, Veer tak menghiraukannya. Ia marah dan mengatakan lebih baik dipenjara daripada tak ada yang mau bicara dengannya.

uttaran
yuvraj sedih

Kanha sedang menelpon Thakur. Ternyata diangkat oleh Divya. Nenek juga mendengarkan dengan telpon lain. Divya tahu Kanha yang berbicara di seberang sana. Ia mengucapkan terimaksih atas bantuan yang selama ini diberikan.

Uttaran hari ini Kanha menawarkan bantuan untuk Divya jika diperlukan. Divya juga berpesan salam saying untuk Meethi. Ia menanyakan tentang Ichcha. Kanha mengatakan Ichcha baik-baik saja dan amsih sering berkomunikasi.

Nenek berpikir Divya dengan mudah ditipu mereka. Baginya mereka akan menghina. Nenek mengira Ichcha sudah mati dipenjara. Ia juga menuduh Ichcha lah dalang semuanya permainan ini. Ia tak terima Mukhta menerima barang bekas dari Meethi.

Uttaran hari ini nenek datang ke rumah Damini. Dengan bahagia Meethi menyambutnya. Rupanya nenek justru memarahinya. Nenek tak terima Mukhta diberi barang bekas karena selama ini keluarga Thakur yang membri barang bekas.

Meethi meminta maaf jika nenek tidak menyukai gaun itu. Tetapi nenek malah menjelek- jelekkan ibunya. Nenek mengatakan ibunya lah yang mengatur scenario itu.

uttaran
meethi menangis

Uttaran hari ini Meethi mengelak semua tudingan nenek. Ia mengatakan ibunya telah meninggal. Nenek bahkan memberitahu jika ibunya Meethi masih hidup.

Damini memanggil Meethi untuk makan. Ia menyakan tentang makanan kesukaan ibunya. Damini menjawab nasi dengan dal kuning. Meethi meminta Damini bercerita banyak tentang ibunya. Ia juga meminta foto ibunya. Lagi- lagi Damini menolak permintaan Meethi.

Uttaran hari ini Meethi merasa curiga kenapa semua orang berlaku aneh saat ia menanyakan keberadaan ibunya. Kanha dan Surbhi berusaha menghibur Meethi.

Saat itu Meethi ingin Kanha menjawab semua pertanyaan Meethi tentang ibunya. Ternyata jawaban Kanha berbeda dengan jawaban Damini. Hal ini membuat Meethi semakin bertanya- Tanya.

Uttaran hari ini Mukhta berniat mengembalikan gaun Meethi tapi sebelumnya ia akan mencuci dahulu. Nenek mengaku telah melemparkan gaun tersebut ke pemiliknya.

Mukhta menelpon Meethi dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Mereka akhirnya bertemu. Mereka saling bercerita apa yang dikatakan nenek. Mukhta merasa bersalah dan meminta maaf.

uttaran
meethi dan mukhta berpelukan

Uttaran hari ini Meethi merasa terluka saat ibunya dihina. Padahal selama ini ia belum bertemu dengan ibunya. Mukhta juga menceritakan hal yang sama. Ia mengaku belum pernah bertemu dengan ibunya. Meski begitu dia tetap menyayanginya. Ia sangat paham orang akan terluka saat dihina ibunya. Mereka saling menangis dan berpelukan.

Tiba-tiba nenek datang. Nenek memarahi Mukhta jika dirinya tak sanggup melihat temannya menangis kemudian luluh. Mereka kaget nenek datang tiba- tiba

Sampai disini dulu ya sinopsis Uttaran 14 April 2016. Nantikan kelanjutan kisahnya Uttaran 15 april 2016 di dotekno.com!!

baca juga:

Sinopsis Uttaran 13 April 2016: Veer Nyaris Bertemu Ichcha, Nenek Melabrak Damini !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …