Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 13 Mei 2016: Tapasha Berhasil Selamat Dari Kecelakaan Jebakan Tej, Mukhta Gagal Lihat Luka Vishnu!
uttaran 13 mei 2016
Tapasha Lolos Kecelakaan maut

Sinopsis Uttaran 13 Mei 2016: Tapasha Berhasil Selamat Dari Kecelakaan Jebakan Tej, Mukhta Gagal Lihat Luka Vishnu!

Sinopsis Uttaran 13 Mei 2016: Meethi Curiga Mukhta Temui Vishnu, Ingatan Veer Lemah lagi !!

Dotekno.comSinopsis Uttaran 13 Mei 2016 menceritakan tentang pertengkaran Tej dengan Tapasha. Tej meminta Tapasha untuk melayaninya, namun Tapasha menolak. Hingga mendorong tej jatuh dan tersungkur di kaki Gunvanti. Gunvanti pun mengolok Tej karena sudah bersujud di kakinya.

Tapasha mendatangi kamar Veer. Veer mengatakan tak dapat mengingat wajah Ichcha lagi. Ia hanya mengingat tentang Ichcha berdasarkan cerita ibunya.

Sinopsis Uttaran 13 Mei 2016 Tapasha menyuruh agar Veer tidak putus asa. Gunvanti dan Tej sekongkol mencelakakan Tapasha. Ia menyuruh Amla memberikan kunci mobil agar bertemu Mukhta. Sebelumnya rem mobil sudah diputus.

Tapasha dengan girang akan pergi menemui Mukhta. Ia tak tahu dalam keadaan bahaya. Ia berpikir hari ini tewas. Ia bahkan tak dapat mengendalikan mobilnya hingga jatuh ke jurang. Dia berhsil melompat keluar dan mobil meledak.

uttaran 13 mei 2016
mukhta temui vishnu palsu

Sinopsis Uttaran 13 Mei 2016 Polisi mendatangi Tej agar melakukan beberapa pemeriksaan atas kecelakaan mobil miliknya. Tej girang namun berubah saat melihat Tapasha selamat. Tapasha terluka di dahi dan leher.

Ia ke rumah membawa pengacara. Pengacara mengatakan jika Tapasha terluka atau mengalami kecelakaan maka tej akan kehilangan seluruh hartanya.

Sinopsis Uttaran 13 Mei 2016 Mukhta kembali mencari tahu tentang luka di lengan Vishnu. Ia mendatangi tempat latihan bela diri. Vishnu meletallan handuk hingga menutupi sebagian lengannya.

Mukhta berpikir bagaimana cara mengetahui luka dilengannya. Ia mengeser handuk pura- pura ingin tahu ototnya. mukhta ingin buktikan Vishnu adalah Vishnu Palsu.

Sinopsis Uttaran 13 Mei 2016 sayangnya usaha Mukhta gagal karena Meethi datang. Ia terkejut kenapa Mukhta mendatangi Vishnu di pagi hari tanpa memberitahunya.

Di dalam kamar Mukhta berpikir kenapa Ichcha sibuk menyiapkan pernikahan Meethi. Padahal ia sendiri yang merasa curiga atas Vishnu. Mukhta bingung apa yang bisa dia lakukan. Kini tak ada orang yang dapat diajaknya bicara. Bagaimana Mukhta mencari tahu bahwa Vishnu sebenarnya adalah jahat.

Nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 14 Mei 2016 persiapan pernikahan Meethi dan Vishnu Alias Akash !!

baca juga :

Sinopsis Uttaran 12 Mei 2016 Ichcha dan Mukhta Curiga Siapa Vishnu Sebenarnya!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …