Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 13 April 2016: Veer Nyaris Bertemu Ichcha, Nenek Melabrak Damini !!
uttaran
nenek melabrak damini

Sinopsis Uttaran 13 April 2016: Veer Nyaris Bertemu Ichcha, Nenek Melabrak Damini !!

Yuvraj Dipolisikan Aman Karena Melecehkan Mukhta!!!

Dotekno.comUttaran hari ini Damini mendengar suara tawa mirip Ichcha dan Tapasha di rumahnya. Ternyata mereka adalah Meethi dan Mukhta. Mukhta mengenalkan diri dan keluarganya. Damini terkejut mendengar nama Jogi Thakur.

Di dalam kamar Meethi dan Mukhta sedang memilih gaun yang hendak dipakai di festival nanti. Mukhta memilih gaun merah. Ternyata gaun tersebut sudah pernah dipakai Meethi. Ia pun tak keberatan untuk memakainya lagi. Meski Damini telah memilihkan gaun baru.

uttaran,
meethi dan mukhta di pesta

Uttaran hari ini Mukhta memanggil Damini dengan sebutan nenek. Damini menjahit gaun yang akan dipakau Mukhta. Ia teringat saat memperbaiki pakain Ichcha.

Nenek datang ke rumah Damini. Damini menyambutnya dengan baik. Bahkan ia menyuruh Surbhi untuk membawakan Teh untuknya. Nenek melampiaskan kemarahannya pada Damini. Dengan nada sumbang ia mengucapkan terimaksih telah membantu keluarga Thakur.

Uttaran hari ini Nenek menghina Damini pura- pura lugu. Ia bahkan mengatakan keluarga Thakur tak cocok menerima kebaikan dari seorang pelayan. Nenek meminta Damini meninggalkan keluarganya. Karena pertolongan Damini dianggap penyebab kehancuran.

Saat bergegas pulang Nenek melihat foto Meethi. Ia mengira Ichcha. Surbhi mengatakan dia bukan Ichcha melainkan putrinya. Damini mengatakan Meethi baru pergi ke kampus dengan Mukhta. Nenek makin emosi mendengar Mukhta datang kerumah ini.

Uttaran hari ini nenek menuduh Damini merencakana dengan rapi. Menolong Thakur kemudian mengirimkan Meethi pada Mukhta. Nenek juga mengancam akan menghancurkan Meethi seperti lalat.

uttaran..
veer bertemu ichcha di penjara

Gunvanti menanyakan dimana Yuvi. Umed menjawab Yuvi sedang ada di kampusnya. Dia betah dengan music dansa. Umed lagi- lagi menghina Yuvi tak punya sisi baik dari Veer. Gunvanti membantah. Baginya Yuvi tak pernah menyembunyikan apapun dari mereka.

Uttaran hari ini Veer menelpon Umed. Ia mengatakan tak menemukan dimana Ichcha. Saat sedang bertelpon seorang polwan memanggil Ichcha dari belakang. Veer berbalik badan dan terkejut.

Yuvraj memuji kecantikan Mukhta. Begitu juga Aman terpukau melihat Mukhta. Saat Aman memandangi Mukhta, Meethi mengira dirinya sedang dipandang.

Uttaran hari ini Mukhta berusaha menjauh dari Aman. Ia menerima ajakan dansa dengan Yuvraj dan membiarkan Meethi dan Aman berdua. Saat sedang berdansa Yuvraj mencoba kiss Mukhta. Sepontan Mukhta menamparnya kemudian pergi.

Meethi mengantar Mukhta pulang. Nenek melihatnya dengan marah. Ia menunjukkan foto Tapasha. Tapasha adalah orang yang selalu memberikan barang bekasnya. Ia tak ingin keluarga Thakur memakai barang bekas. Mukhta harus secepatnya mengembalikan gaun Meethi.

Uttaran hari ini Aman berkelahi dengan yuvraj. Ia memecahkan botol pada kepala Aman. Aman mengeluarkan banyak darah. Ia melaporkan pada polisi.

Sampai disini dulu sinopsis Uttaran 13 April 2016. nantikan kelanjutannnya Uttaran 14 April 2016 di dotekno.com!!

baca juga :

Sinopsis Uttaran 12 April 2016: Veer Mencari Ichcha Dan Bertemu Di Penjara !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …