Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 12 Mei 2016 Ichcha dan Mukhta Curiga Siapa Vishnu Sebenarnya!!
uttaran 12 mei 2016
meethi dan vishnu (akash)

Sinopsis Uttaran 12 Mei 2016 Ichcha dan Mukhta Curiga Siapa Vishnu Sebenarnya!!

Sinopsis Uttaran 12 Mei 2016 Tapasha dan Veer Sepakat Mengembalikan Hak Ichcha!!

Dotekno.com– Sinopsis Uttaran 12 Mei 2016 menceritakan tentang kegelisahan Ichcha pada rencana pernikahan Meethi dan Vishnu. Ichcha merasa ada yang janggal pada Vishnu. Beberapa hal yang terjadi pada Vishnu dipenjara berbeda dengan Vishnu sekarang. Mukhta mencoba menenangkan dan mencari tahu tentang Vishnu.

Mukhta mencoba memancaning Vishnu dengan beberapa pertanyaan. Jawaban Vishnu bertolak belakang dengan apa yang dikatakan Ichcha. Mukhta merasa Meethi sedang dalam bahaya jika benar kecurigaan itu terjadi.

Sinopsis Uttaran 12 Mei 2016 Veer menemui Ichcha di sekolah Damini. Veer berusaha mengingat pertemuan mereka. Dalam khayalannya mereka berpelukan bahagia. Ichcha menceritakan Meethi yang akan menikah dengan Vishnu.

Veer senang mendengar kabar bahagia itu. Namun ia tak menceritakan jika ingatannya telah kembali. Ia mencari cara untuk membawa Ichcha kembali ke rumah dan mengembalikan haknya.

Sinopsis Uttaran 12 Mei 2016 Meethi dan Vishnu berkencan. Ia pergi ke sebuah hutan. Meethi didorong masuk ke hutan namun menariknya kembali. Vishnu berpikir dia tidak akan membiarkan Meethi mati dengan cepat.

Mukhta kawatir akan keselamatan Meethi. Ia mendatangi kuil tempat dimana Vishnu tinggal. Mukhta berusaha melihat bekas luka di tangan Vishnu sayangnya tak berhasil.

uttaran 12 mei 2016

Sinopsis Uttaran 12 Mei 2016 Tapasha dan Veer bertemu di bukit. Veer menceritakan ingatannya telah kembali. Tapasha menangis bahagia. Mereka membuat kesepakatan untuk mengembalikan hak Ichcha sebagai menantu.

Veer juga telah mengetahui Ibunya selama ini berbohong atas keberadaan Ichcha sebagai istrinya. Ia siap melawan ibu demi hak Ichcha.

Sinopsis Uttaran 12 Mei 2016 Tapasha dan Veer hendak memberitahu Gunvanti akan ingatannya yang telah pulih. Sayangnya Veer tak berhasil melengkapi ceritanya karena tiba-tiba pusing.

Tapasha mulai curiga obat yang diberikan oleh gunvanti. Ia menanyakan kepada dokter apakah ada efeksampingnya. Ternyata tidak ada, namun dokter curiga Veer  minum obat lain. Tapasha mulai mencari tahu lewat Amla.

Sampai disini Uttaran 12 Mei 2016. Nantikan kelanjutan Uttaran 13 Mei 2016 di dotekno!!

baca juga : 

Sinopsis Uttaran 11 Mei 2016: Veer Ingat Ichcha, Vishnu Berniat Jahat Pada Meethi !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …