Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 1 Juni 2016 Tapasha Bongkar Kedok Surbhi Hingga Membuatnya Kabur!
uttaran 1 juni 2016

Sinopsis Uttaran 1 Juni 2016 Tapasha Bongkar Kedok Surbhi Hingga Membuatnya Kabur!

Uttaran 1 Juni 2016 Meethi Kritis Terkena Bisa Ular, Akash Jadi Buronan!

Dotekno.comUttaran 1 Juni 2016 mengisahkan tentang terbongkarnya rahasia Surbhi. Tak lain karena kecerdikan Tapasha dan ketangkasan Rathore.

Sebelumnya Meethi memutuskan untuk turun dari bis dan mencari Akash. Ia menemukan Akash tergeletak di tanah. Ia melihat ada gigitan ular di lengannya. Meethi merobek selendangnya dan mengikat bagian atas agar racun tidak menyebar.

Uttaran 1 Juni 2016 Meethi berusaha mengeluarkan bisa ular dari lengan Akash. Ia menghisapnya. Sayangnya beberapa waktu kemudian Meethi pusing dan pingsan.

Akash siuman, ia berusaha mengingat Meethi. Akash mengira semua itu hanya mimpi. Ternyata ia melihat selendang di lengannya. Kemudian Akash mencari Meethi. Meethi tergeletak di tanah. Berjarak hanya beberapa meter dari tempat Akash.

uttaran 1 juni 2016

Uttaran 1 Juni 2016 Akash akan menyelamatkan Meethi yang mengeluarkan buih dari mulutnya. Dalam bayangan, Ekadashi selalu muncul menyuruhnya untuk membunuh Meethi. Akash mencoba mencari bantuan. Ia menghentikan setiap mobil yang lewat. Malangnya tak ada satu pun kendaraan yang berhenti. Akhirnya ia membawa istrinya ke pemukiman Gypsi.

Sementara itu di rumah Thakur, Damini mendengar lonceng. Ia mengira Ichcha telah membunyikannya. Betapa terkejutnya saat melihat Tapasha berdoa di kuil kecil di dalam rumah.

Uttaran 1 Juni 2016 Tapasha mengatakan ingin berdoa. Karena jantung ichcha memintanya. Ia ingin menemui Meethi segera.

Di rumah Chatterjee, Kajri menemukan nomor telepon rumah Meethi. Ia kemudian ikut Pavitra berbelanja ke pasar. Saat melihat sebuah warung telepon Kajri langsung menghubungi rumah Thakur.

uttaran 1 juni 2016

Uttaran 1 Juni 2016 saat itu Tapasha yang mengangkatnya. Kajri menanyakan apakah Meethi sedang berada di rumah. Ia dalam keadaan bahaya. Kajri buru- buru menutup telpon melihat Pavitra mendatanginya. Saat Kajri menelpon, Surbhi mendengarkan dari lantai atas.

Surbhi kemudian menghubungi Ekadashi dan menceritakan yang terjadi. Sesampai di rumah, Kajri langsung dihajar. Begitu juga Pavitra yang dianggap tidak pecus.

Uttaran 1 Juni 2016 beberapa saat kemudian Surbhi ditelpon orang tak dikenal. Ia akan membongkar kedok Surbhi. Begitu hebatnya ia mengawasi semua gerak gerik orang hanya dari dalam rumah. Surbhi merasa ketakutan.

Di tempat lain, Akash membawa dokter ke pemukiman Gypsi karena kondisi Meethi sudah kritis. Ia terkendala di perjalanan karena Veer menyebar fotonya sebagai buron. Terpaksa Akash menculik dokter.

uttaran 1 juni 2016

Uttaran 1 Juni 2016 dokter akhirnya memeriksa Meethi dan memberikan suntikan. Saat ia kembali ke RS, ia melihat lembaran DPO. Ia teringat betul wajah Akash sebagai buron. Dokter menelpon polisi untuk memberi tahu lokasi Akash berada.

Sedangkan Surbhi mengemasi barang-barangnya. Ia takut akan ditangkap polisi. Ia berencana pulang ke rumah.  Namun ia berbohong pada kanha akan pergi menjenguk temannya.

Surbhi menolak diantar oleh kanha. Dalam pikirannya tak tenang siapa yang telah menelponnya. Tapasha mendekati Surbhi dan meminta alamat temannya. Ia pergi dengan gelisah.

baca juga :

Sinopsis Uttaran 31 Mei 2016 Akash Memutuskan Tak Membunuh Meethi Karena Mulai Cinta!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …