Home / Entertain / Sinopsis Fatmagul 8 April 2016: Tak Bertemu Mustafa, Fatmagul Balik Ke Rumah Temui Kerim !!
fatmagul.

Sinopsis Fatmagul 8 April 2016: Tak Bertemu Mustafa, Fatmagul Balik Ke Rumah Temui Kerim !!

Mukades Manfaatkan Keadaan Dengan Memeras Uang Perihan, Asude Pindah Apartemen!!

Dotekno.com- Fatmagul malam ini Rahmi Kerim dan Emre melaporkan Asude pada polisi terkait hilangnya Fatmagul. Mereka mengatakan pada polisi terkait pekerjaan Asude.

Fatmagul masuk ke restoran kecil dan memesan makanan. Mukades menelpon seseorang. Di rumah Yasaran Resat makan bersama istri. Namun keduanya tampak dingin. Saat keluar Resat melihat Mustafa menunggu Endorgan.

Emre dan Kerim mendatangi rumah Asude. Ia menceritakan tentang alas an Fatmagul datang ke rumahnya kemudia pergi. Asude mendekati Fatmagul karena Mustafa. Tetapi Mustafa tidak tahu dirinya berteman dengan Fatmagul.

Kerim emosi karena Fatmagul tak ada di rumah Asude. Ia juga memberitahu pada meriem. Kekasih Mustafa kelelahan di jalan. Ia menelpon rumah.

Di rumah mukades berdandan cantik hendak pergi. Saat istri Kerim telepon, mukades malah memarahinya. Rahmi dan meriem sedikit lega mengetahui bahwa Fatmagul dalam keadaan sehat.

Kerim menuduh Endorgan terlibat atas kaburnya sang istri dengan menyuruh Asude. Mereka kemudian membahas masalah ini dengan Munir dan resat.

Mukades datang menemui perihan. Ia menceritakan kronologi hilangnya ponakannya itu. Seeprtinya mukades hanya mencari duit saja.

Fatmagul melanjutkan perjalanannya dan melihat ada lowongan kerja di kafe kecil. Ia mendatanginya. Betapa kagetnya setelah tau pekerja kafe ini adalah laki – laki. Fatmagul pun membatalkan.

fatmagul
fatmagul bersedih

Usai dari rumah perihan. Mukades pulang. Sementara itu mantan kekasih Mustafa masih cemas. Ia tak tahu harus bagaimana lagi.

Kerim menemui vural, Endorgan, munir dan selim. Mereka membahas tentang kaburnya istri Kerim. Selim marah. Kerim juga ikut memarahi endrogan karena membawa Mustafa dalam kehidupan mereka.

Kerim berkelahi dengan Endorgan. Hendak dipisah, mereka malah kena pukul Kerim. Kesal, Kerim pun pergi meninggalkan mereka. Sementara munir tersenyum penuh kemenangan.

Asude pindah ke apartemen lainnya dibantu teman laki-laki. Asude marah para oenghuni apartemen melihat kepindahannya. Mustafa menelpon Asude. Emosipun reda.

Kerim menangis ditemani meriem. Meriem member waktu Kerim supaya sendiri dulu. Tampak istrinya memandangi Kerim dari kejauhan. Fatmagul pulang tampak lemas dan lebih. Sebelumnya Kerim mebayangkan ketika mereka berdansa.

baca juga :

Sinopsis Fatmagul 22 Maret 2016: Fatmagul dan Kerim Bertengkar Saling Lempar, Mustafa Dihajar Suruhan Munir!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …