Home / Entertain / Sinopsis Anandhi Eps. 24 7 April 2016: Anandhi Dan Gehna Berusaha Membebaskan Jagdish Dari Hukuman Nenek!!
anandhi.

Sinopsis Anandhi Eps. 24 7 April 2016: Anandhi Dan Gehna Berusaha Membebaskan Jagdish Dari Hukuman Nenek!!

Anandhi Penasaran, Gehna Perempuan Misterius !!

Dotekno.comAnandhi kemarin sore menceritakan tentang pertemuan Anandhi dan Polly dengan Jagdish dan teman-temannya di pasar.

Sughna menemui jodohnya. Pooli tak mau ikut pulang ke rumah mereka. Jagdish kembali ke sekolah hendak mengambil tas. Tapi guur sudah mengembalikan task e rumah Jagdish. Rupanya ini membuat nenek marah telah dibohongi.

Anandhi menunjukkan barang yang dibelinya pada nenek. Tapi nenek dingin karena sedang marah. Anandhi masuk ke dalam kamar dan menunjukkan baju yang dibelinya pada ibu dan Gehna.

Nennek memerahi Jagdish dan menduga jika dirinya pergi ke bioskop. Anandhi membela Jagdis. Ia mengatakan Jagdish menemaninya ke pasar. Nenek malah menghukum jodoh Jagdish dan menyuruh minta maaf pada Jagdish.

Jagdish akhirnya jujur pada Sumitra telah pergi ke bioskop. Jagdish mendatangi kamar nenek dan minta maaf. Nenek murka. Ia menyayangkan sikap Bhairon terlalu cepat menjodohkan anaknya.

Nenek mengurung Jagdish di gudang. Tetapi Anandhi menghalanginya. Gehna juga mencoba menghalangi nenek. Ia memegang tangan nenek. Gehna mengatakan Jagdish sudah minta maaf dan berkata jujur. Seharusnya nenek memaafkan Jagdish.

Gehna meminta nenek member kesempatan berikutnya. Jodoh Jagdish bersimpuh di kaki nenek agar memaafkan Jagdish. Ia takut Jagdish akan sakit jika dikurung di gudang.

anandhi

Nenekpun mengurungkan niatnya. Anandhi mengejar Gehna dan mengucapkan terimakasih. Gehna mengatakan harus membela kebenaran. Waktu adalah guru terbaik, baik dan buruk adalah sebuah pengalaman dan perjalanan hidup yang kelak kita akan mengerti.

Gehna bercerita akan ketakutannya dengan cahaya. Semua penderitaan, kesedihan dan kewajiban dapat dilihat cahaya.

Sughna menanyakan hubungannya dengan Vasant. Namun Gehna hanya tersenyum, Gehna melihat ada bekas goresan di leher. Sughna tak menjawab dan pergi begitu saja.

Vasant member Gehna perhiasan. Ia mengatakan perhiasan tersebut dibuat oleh sang ahli. Gehna menolak dengan alas an semakin mahal perhiasan maka semakin kuat rantai mengikatnya.

Ia tak ingin dirantai dan diikat. Vasant tidak mengerti apa yang diucapkan Gehna.

Bhairon bertemy dengan ayah Pooli. Mereka saling bercerita. Bhairon ingin Pooli kembali sekolah.

Sampai disini dulu sinopsis Anandhi 7 april 2016. Nantikan kelanjutan Anandhi 8 april 2016 di dotekno.com !!

baca juga :

Anandhi ANTV 6 April 2016: Anandhi Dan Phooli Pergi Ke Haat, Jagdish Berbohong Menonton Film !

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published.