Home / Entertain / Sinopsis Anandhi 1 April 2016: Anandhi Memperlihatkan Kehebatan Jagdish Di Depan Temannya, Pernikahan Vasant Kacau!
Dotekno - anandhi

Sinopsis Anandhi 1 April 2016: Anandhi Memperlihatkan Kehebatan Jagdish Di Depan Temannya, Pernikahan Vasant Kacau!

Sinopsis Anandhi 1 April 2016: Anandhi Memperlihatkan Kehebatan Jagdish Di Depan Temannya, Pernikahan Vasant Kacau!

Dotekno.com – Anandhi kemarin sore menceritakan tentang perjodohan  Vasant yang membuat nenek sangat bahagia. Nenek menyiapkan segaal kebutuhan pernikahan Vasant. Rupanya perjodohan Vasant sangat penting dan dinanti- nanti. Nenek pun memilihkan gaun untuk hadiah perjodohan.

Di sebuah ruangan mereka sekeluarga berkumpul. Mereka memilih gaun terbaik. Anandhi ikut bahagia diantara mereka.

Tiba-tiba Anandhi menjatuhkan makanan. Ia sangat takut nenek akan memarahi. Ternyata nenek tidak marah. Saat pernikahan Vasant, Anandhi ingin memakai gaun baru. Nenek menyetujuinya dan meminta dia memilih gaun yang disukai.

Bhairon (ayah Jagdish) berniat mengundang orang tua Anandhi ke pernikahan Vasant. Nenek menyetujuinya asal mereka tak membuat masalah. Ia member sejumlah uang untuk membelikan manisan ke keluarga Anandhi. Anandhi dan Jagdish diizinkan ikut. Anandhi senang bisa bertemu sahabatnya, Polli. Mereka bahagia.

Anandhi dan Polli mengajak Jagdish ke tempat mereka bermain petak umpet. Ia  marah karena merasa dipermainkan. Tetapi kemarahannya hanya sebentar. Mereka kembali bermain lagi sebentar. Jagdish diperkenalkan pada teman-teman Anandhi. Mereka menunjukkan kehebatannya di depan Jagdish. Anadhi merasa senang atas kehebatan jodohnya itu.

Anandhi kemarin sore Baghwati berjanji akan menghadiri pesta pernikahan Vasant. Mereka berpisah kembali. Anandhi sangat sedih. Namun ia berusaha mengerti semua itu. Bahwa perjodohan mengharuskan wanita tinggal di tempat laki-laki. Wanita juga harus mengurus semua pekerjaan rumah.

Sesampainya di rumah, Sughna mengajak Jagdish dan Anandhi pergi ke kuil. Mereka akn mempelajari agama dan doa-doa. Agar pada nantinya mereka dapat mendoakan nenek.

Di tengah jalan mereka bertemu Abisech Bachan, seorang actor film yang sangat terkenal. Di tengah jalan menuju kuil mereka saling bercerita. Bachan merasa aneh mendengar cerita perjodohan di desa.

Zaman sudah maju kenapa masih ada adat perjodohan seperti itu. Bachan bermaksud mengundang keluarga mereka untuk menikmati pertunjukkan film di bioskop.

Sabhu ayah gehna adalah nama calon istri Vasant. Ia berasal dari keluarga sangat miskin dengan hutang banyak. Ketika pesta pernikahan akan berlangsung. Beberapa renternis mengahdang. Mereka bermaksud agar sabhu melunasi utang- utangnya. Melihat hal tersebut nenek sangat marah.

Sampai disini dulu ya synopsis Anandhi 1 april 2016. Nantikan kelanjutan Anandhi 2 april 2016 tetap di dotekno.com ya!

Baca Juga : Anak Jalanan 1 April 2016: Natasha Wilona dan Stefan William Menang Kontes CoCOK, Raya telpon Mondy Keberadaannya!

About admin

Pengguna gadget Oppo. sebagai Pengisi Artikel di Dotekno.com. dan salah satu Co-founder Dotekno.com

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published.