Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 152 (12 Januari 2016): Natasha Wilona Dan Stefan William Dirundung Masalah Ulah Adriana !!!
sinopsis anak jalanan.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 152 (12 Januari 2016): Natasha Wilona Dan Stefan William Dirundung Masalah Ulah Adriana !!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 152 (12 Januari 2016)

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan Episode 152 tayang 12 Januari 2016 adalah kelanjutan dari Sinopsis Anak Jalanan Episode 151. Sinopsis Anak Jalanan Episode 152 menceritakan tentang Kesedihan Natasha Wilona karena motornya dijual papi, selain itu Stefan William makin resah dengan ancaman mamanya.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 152 om Dudung membujuk Raya supaya mengajak Abah pulang ke bandung. Tidak lain agar mengembalikan ingatan Abah. Tapi sebenarnya Abah hanya berpura-pura amnesia. Raya setuju dengan usul om Dudung. Raya berjanji akan mengajak abah ke bandung setelah mengambil raport di sekolah.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 152 di kantor Polisi, Kobar terbukti bersalah sebagai penadah barang curian. Kobar ditahan polisi. Sementara itu alex dibebaskan karena tidak terbukti bersalah. Kobar meminta alex meneruskan kegiatan Black Kobra. Alex berjanji akan berusaha membebaskan Kobar dari tahanan.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 152 ketika alex hendak pulang tiba-tiba angel menghampirinya. Ia meminta agar alex tetap melanjutkan usahanya merebut reva dari Boy. Alex yang merasa sedang jenuh mengusir angel dari hadapannya. Angel tetap ngotot agar alex mengakui jika reva membencinya. Angel berusaha merebut boy dari reva.

sinopsis anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 152 boy sedang kalut atas ancaman mamanya yang ingin bercerai dengan papa. Ia hamper menyenggol motor lain ketika di jalan. Akhirnya boy merapat di pinggir jalan. Kebetulan Adriana hendak ke kantor bareng suaminya. Ia melihat boy di pinggir jalan. Adriana meminta suaminya untuk turun dengan alas an ada barang yang ketinggalan. Padahal Adriana balik arah menemui Boy.

Adriana menghampiri Boy yang terlihat murung. Ia memaksa boy agar menjadikan Adriana sebagai sahabat. Boy yang didesak agar curhat tentang masalahnya, tetap saja diam. Hingga akhirnya Adriana pamit pergi menggunakan taksi.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 152 Boy melihat raut muka reva yang sedih. Reva menceritakan tentang papinya yang telah menjual ke2 motor kesayangannya. Boy menasehati reva agr terus sabar dan berdoa. Reva balik bertanya pada boy yang juga terlihat kusut. Boy mengaku bingung atas ancaman mamanya untuk cerai.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 152 angel yang mengintip boy dan reva, menelpon Adriana. Angel mengirimkan foto mesra boy dan Adriana. Reva yang melihat foto tersebut makin kesal dan nyaris terkena serangan jantung. Adriana yang makin kesal menghubungi marisa agar menelpon boy. Tante marisa mengatakan sedang ke pengadilan agama. Adriana mengajak boy ke pengadilan untuk mencegah mamanya. Padahal apa yang dilakukan mama adalah sandiwara belaka atas suruhan Adriana.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan Episode 152, nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan Episode 153 !!

baca juga :Sinopsis Anak Jalanan Episode 151 (11 Januari 2016): Natasha Wilona Sedih Motornya Dijual Papi, Abah Tak Amnesia !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …