Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 149-150 (10 Januari 2016): Stefan William dan Natasha Wilona Berhasil bawa Pulang Abah dan Mondy, Kobar Cs dipolisikan !!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 149-150 (10 Januari 2016): Stefan William dan Natasha Wilona Berhasil bawa Pulang Abah dan Mondy, Kobar Cs dipolisikan !!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 149-150 (10 Januari 2016)

Dotekno.com- Sinopsis Anak Jalanan Episode 149-150 tayang 10 Januari 2015 menceritakan tentang Abah Raya yang telah kembali meski dalam kondisi amnesia, Mondy keluar dari penjara.

Simak cerita sebelumnya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 147-148 !!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 149-150 Boy dan Reva bersemangat mencari abah serta mengeluarkan Mondy dari penjara. Boy melacak markas baru Kobar melalui hasil GPS motor Alex yang telah dipasang oleh reva. Akhirnya markas tersebut ditemukan. HP Reva berbunyi karena mendapat telpon dari papinya. Karena itu anak buah Kobar mendengar ada suara HP dan mengejar Reva. Reva berusaha kabur untuk melapor ke polisi. Sementara itu Boy meladeni anak buah Kobar.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 149-150 di saat reva berusaha kabur, tiba-tiba Abah keluar dari RS. Abah membantu Reva hingga anak buah Kobar terbirit-birit. Rupanya Abah terkena amnesia sehingga tak mengenali Reva maupun teman-teman Raya yang lain.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 149-150 Boy beradu dengan Alex. Sementara itu abah meladeni Kobar. Polisi dating dan menangkap Kobar sebagai penadah barang curian. Salah satu buktinya adalah motor curian di markas Black kobra.

sinopsis anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 149-150 Reva kembali mendekati abah dan menanyakan kondisinya. Ia tak ingat apa-apa. Boy dan Reva sepakat membawa pulang abah ke bengkel. Raya terharu ata kepulangan abah padahal ia baru saja akan mencari abah ke pasar. Teman-teman abah berusaha memperkenalkan diri dengan cerita masa lalunya. Namun abah tak ingat apa-apa. Ia hanya ingat Raya adalah anaknya.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 149-150 Boy dan reva segera cabut ke kantor polisi. Mereka memberikan keterangan agar Mondy segera bebas dari tahanan. Akhirnya polisi yakin mondy tak bersalah hingga ia dinyatakan bebeas. Mondy sangat berterimakasih pada Boy dan reva yang telah membantunya bebas dan abah bisa dibawa pulang. Mondy segera ke bengkel menemui abah. Sementara Boy mengantar reva pulang.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan Episode 149-150, ikuti kelanjutan cerita Sinopsis Anak Jalanan Episode 151-152 ya !!

baca juga :

 Sinopsis Anak Jalanan Episode 147-148 (9 Januari 2016) : Papi Natasha Wilona Terhasut Adriana, Stefan William Resah Ulah Mamanya, Mondy Dipenjara !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …