Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 8 Juni 2016 Boy dan Reva Asyik Masak Bareng, Tristan Akan Duel Dengan Gino!
anak jalanan 8 juni 2016
boy dan reva masak bareng

Sinopsis Anak Jalanan 8 Juni 2016 Boy dan Reva Asyik Masak Bareng, Tristan Akan Duel Dengan Gino!

Anak Jalanan 8 Juni 2016 Boy Ketemu Alex Sedang Buka !

Dotekno.comAnak Jalanan 8 Juni 2016 kelanjutan dari episode sebelumnya. Masih dalam edisi ramadhan. Geng AJ tetap semangat menjalankan ibadah puasa.

Saat itu Boy menelpon Reva yang sedang di jalan. Reva mengatakan masih semangat jalankan puasa. Namun ia sedih karena Surti tak dapat masak di rumah Adriana.

Anak Jalanan 8 Juni 2016 Bu Anna melarang Surti masak di rumahnya karena ia akan menyiapkan Bei makanan berkolestrol. Tak lain supaya Bei jantungnya kambuh.

Padahal Reva sudah menyusun daftar makanan sehat untuk papinya. Boy menyarankan agar Reva selalu sabar. Anggap saja ini adalah ujian ketika puasa.

Anak Jalanan 8 Juni 2016 Surti memutuskan masak di apartemen. Boy menawarkan diri untuk membantu masak. Dengan senang hati Reva pun ikut membantu Bi Irah. Mereka kompak di dapur.

anak jalanan 8 juni 2016
boy ketemu alex makan

Ternyata Boy juga jago memasak. Ketika masih SMP dulu, Boy sering bantu-bantu Bi Irah. Reva jadi penasaran masakan Boy. Masakan siap disajikan. Surti dan Reva balik ke rumah Adriana.

Anak Jalanan 8 Juni 2016 Boy juga langsung balik ke rumah karena menjelang buka puasa. Di tengah jalan Boy mampir ke warung makan. Ia bermaksud membelikan makanan kesukaan mamanya. Tak sengaja ia melihat Alex sedang makan.

Rupanya Alex tak puasa. Boy menggoda Alex. Ia kesal merasa Boy membuntuti dirinya. Padahal Boy dan Alex bertemu tak sengaja. Alex minta Boy tak mencampuri urusannya lagi.

Anak Jalanan 8 Juni 2016 Boy bergegas membeli makanan kemudian cabut. Alex mengejarnya tapi Boy terus menghindar. Karena Boy malas ribut dengan Alex.

Sementara itu, Tristan datang ke basecamp geng Black Cobra. Ia sempat akget ada Gino disitu. Bocel mengatakan kemana aja Tristan selama ini. Jangan bilang sedang kesal karena putus dengan Kinar.

Anak Jalanan 8 Juni 2016 tristan tak merespon. Tristan terperanjak mengetahui leader BC adalah Gino bukan Alex lagi. Jika Tristan tak terima bisa keluar dari geng BC.

Dalam hati Tristan mengatakan tak mau tau Alex didepak. Ia berniat menantang Gino duel untuk menentukan siapa leader BC. Magrib tiba, Gino pamit pulang hendak berbuka.

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 7 Juni 2016 Adriana Menangis Ingat Puasa Bareng Boy, Reva Siapkan Makanan Sehat !

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …