Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 8 April 2016: Stefan William Gagal Menemui Natasha Wilona, Boy Dan Mondy Ikut Balapan!!
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan 8 April 2016: Stefan William Gagal Menemui Natasha Wilona, Boy Dan Mondy Ikut Balapan!!

Mondy Titipkan Mamanya Pada Abah, Kobar Menyelinap Di Kamar Raya !!

Dotekno.com- Anak Jalanan tadi malam menceritakan tentang upaya Stefan William (Boy) yang gagal bertemu Natasha Wilona (Reva). Boy Baru saja diusir mamanya Adriana saat datang ke rumah. Boy resah karena belum bertemu Reva sejak Reva pulang dari kampus ririn. Mama Adriana menyuruh Boy kembali ke Adriana. Namun Boy menjawab “itu tak akan terjadi”.

Cindy dan megan berusaha menggagalkan tante marissa yang akan pergi ker rumah Adriana. Mereka tidak ingin marissa tau bahwa Adriana adalah mama tiri Reva. Surti memberitahu Reva saat melihat Boy cs di jalan. Tetapi Reva tidak mendengar karena memakai headset.

Mondy dan Raya masih suli mengubah perasaan cinta dan sayang sebagai pacar menjadi saudara. Mondy menitipkan mamanya pada Abah. Dan Abah menyetujuinya.

Anak Jalanan tadi malam mamanya Mondy heran dengan sikap Abah. Abah kemudian menceritakan tentang Mondy yang telah menitipkan mama padanya. Padahal Abah menitipkan Raya pada Mondy. Abah dan the anis sepakat membicarakan hal tersebut berempat.

Kobar menyelinap di bengkel Abah. Raya kaget Kobar ada di kamarnya. Kobar membujuk Raya agar iktu bersamanya dengan janji akan memberikan semua yang diminta Raya.

anak jalanan,

Anak Jalanan tadi malam Kobar menyerang Abah saat Abah kembali dari masjid. Kobar menyalahkan Abah tak bisa membahagiakan Raya. Namu Kobar akhirnya pergi. Raya makin penasaran, Abah menceritakan semuanya.

Mama Melly melabrak iyan. Ia tak terima Melly histeris diputuskan. Iyan justru menyalahkan mama Melly karena ingkar janji.

Anak Jalanan tadi malam Boy dan Mondy ikut balapan supaya mendapatkan uang untuk membayar utang pada Adriana. Pada sesi pertama Boy menang. Namun pada sesi kedua Boy kalah. Akhirnya Mondy iktu balapan. Ia berhasil. Hadiah uang ia berikan pada Boy. Boy menolak tapi Mondy terus mendesak. Dengan terpaksa Boy menerima uang dari Mondy.

sampai disini dulua ya sinopsis anak jalanan 8 april 2016. nantikan kelanjutan anak jalanan 9 april 2016 di dotekno.com!!

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 7 April 2016: Natasha Wilona Tau Mantan Adriana, Stefan William Ikut Balapan Liar Bayar Utang Mamanya !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …