Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 7 Juni 2016 Adriana Menangis Ingat Puasa Bareng Boy, Reva Siapkan Makanan Sehat !
anak jalanan
sahur barenga keluarga Bei dan adriana

Sinopsis Anak Jalanan 7 Juni 2016 Adriana Menangis Ingat Puasa Bareng Boy, Reva Siapkan Makanan Sehat !

Anak Jalanan 7 Juni 2016 Boy Cs Selamatkan Alex Dari Geng BC, Mondy Berencana Tinggalkan Rumah!

Dotekno.comAnak Jalanan 7 Juni 2016 hari pertama puasa Bei sedih tak dapat sahur dengan Reva karena dia tinggal di rumah Adriana. Tak lama kemudian HP Bei berbunyi, ternyata Reva dan Surti berada di depan rumah. Mereka akan tinggal disitu.

Dengan senang hati Bei mempersilakan masuk. Sebelum sahur, Surti masak di dapur. Anna sebekumnya tak tahu jika Surti ada di rumahnya. Ia kaget lalu pingsan saat melihat surti memakai mukena sedang menyiapkan makanan.

Anak Jalanan 7 Juni 2016 di rumah Boy, Marissa sedih puasa pertama tak bareng suaminya. Kinar mengajak berdoa agar Wirawan selalu dalam keadaan baik- baik saja. Begitu pula di rumah Teh Anis. Raya, Mondy, Nadia, dan Abah sedang makan sahur bersama.

anak jalanan 7 juni 2016
boy

Raya ingin telpon Gino untuk meminta maaf dan berharap hubungannya membaik. Gino bersikap dingin. Usai di telpon Raya, Gini makan sahur di luar. Beberapa preman datang minta uang pajak keamanan ke penjual. Gino dengan sigap membuat preman itu menyerah.

Anak Jalanan 7 Juni 2016 Usai solat Subuh berjamaah, Boy menyampaikan pada mamanya agar puasa diterima sebaiknya menginfakkan sebagian hartanya. Marissa setuju usul Boy, ia akan membersihkan hartanya dengan memberi 2,5 persen untuk duafa.

Di rumah Alex, Oma senang melihat cucunya solat subuh. Padahal Alex hanya pura- pura saja. Ia mengajak Boy dan haykal buka bersama bareng. Boy menolak karena ingin buka puasa pertama bareng keluarganya.

anak jalanan 7 juni 2016
reva

Anak Jalanan 7 Juni 2016 Reva sedang menyusun menu buka puasa untuk Bei dengan makanan sehat. Anna yang mendengar percakapan Reva dan Surti kembali punya ide jahat membuat Bei sakit. Ia akan menyiapkan makanan berkolestrol tinggi.

Adriana dan Bei pergi ke kantor. Di jalan, Adriana mengingat masa indah puasa bareng Boy. Bei kaget kenapa Adriana menangis. Ia pura- pura senang puasa bareng Bei padahal tidak.

Anak Jalanan 7 Juni 2016 Oma menelpon Boy untuk minta tolong mengikuti Alex. Karena Alex sedang mencari orang yang telah memukulinya. Boy dan Haykal kemudian mendapatkan Alex di basecame BC. Betapa kagetnya ternyata pelaku adalah gengnya sendiri.

anak jalanan 7 juni 2016
alex

Alex hendak dihajar anggota BC. Boy dan Haykal berusaha melerai. Tetapi Alex tetap mengancam anggota BC untuk melawannya nanti malam.

Anak Jalanan 7 Juni 2016 Mondy menyampaikan pada Raya kemungkinan ia tak tinggal di rumah itu. Sebelumnya Abah memarahi mereka karena terpergok berduaan. Abah tak ingin mereka akhirnya bebas sesuka hati. Teh Anis keebratan jika Abah emosional.

Sampai disini dulu ya Anak Jalanan 7 Juni 2016, ikuti terus ceritanya kelanjutan Anak Jalanan 8 Juni 2016 di dotekno!

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 5 Juni 2016 Boy Reva CS Punya Musuh Baru Saat Berbagi Kebaikan Sambut Ramadhan!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …