Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 5 Mei 2016: Natasha Wilona Dan Stefan William Tahu Geng BC Rusak Rem Mobil!!
anak jalanan
Alex Cs dipenjara

Sinopsis Anak Jalanan 5 Mei 2016: Natasha Wilona Dan Stefan William Tahu Geng BC Rusak Rem Mobil!!

Anak Jalanan 5 Mei 2016 Alex Ditangkap Polisi, Adriana Tak Tenang, Geng BC Racuni Makanan Di Pesta Pak Amir!!

Dotekno.comAnak Jalanan 5 Mei 2016 menceritakan tentang kejadian di pernikahan Pak Amir. Saat itu Raya pergi ke toilet, ia melihat dua orang pria sedang menaburkan sesuatu ke semua makanan.

Saat itu Raya tidak terlalu memperhatikan. Ia berpapasan dengan Dado di toilet. Perut Dado mules setelah menyantap makanan. Raya langsung curiga makanannya telah diracuni pria tadi. Ia mencegah tema- temannya agar tidak makan.

Anak Jalanan 5 Mei 2016 Boy yang diperankan Stefan William langsung menghentikan mereka yang sedang mengambil makanan. Ia juga mencari tahu siapa yang tega meracuni. Ketika mereka keluar, ternyata anak BC pimpinan Alex yang telah melakukan kejahatan.

Haykal dan Mondy mencoba mengusir dibantu satpam. Sedangkan Reva Cs mengganti dengan makanan yang baru.

anak jalanan
keseeruan Natasha Wilona dan Stefan William di pesta pak amir

Anak Jalanan 5 Mei 2016 Raya duduk di dekat Jino. Mondy sedikit kecewa. Selang berapa waktu Bella datang. Ia mendekati Mondy dan memberikan perhatian padanya.

Reva dan papinya sedang mencari tahu pelaku yang telah membocorkan minyak rem mobil. Bei mengajak Reva melihat CCTV yang ada di kafe. Reva meminta izin mengajak Boy. Karena Boy tahu anggota geng BC. Bei menyetujui usul Reva untuk dibantu Boy.

Setelah melihat CCTV, boy yakin pelaku adalah anggota geng BC. Bei segera melaporkan pada polisi. Reva meminta izin ke toilet. Disitulah Bei dan Boy berdua.

Anak Jalanan 5 Mei 2016 papinya Reva alias Bei dan Boy duduk bersama. Bei merasa Boy anak yang sopan. Bei pun berbagi cerita hidupnya. Dengan antusias Boy mendengarkan cerita Bei sejak SMP, SMA, kuliah, bahkan saat mulai kerja. Reva sengaja meninggalkan mereka agar makin akrab.

Bei pamit pulang. Boy mengatakan agar Bei hati- hati dijalan. Sementara itu polisi mendatangi markas BC, geng BC melarikan diri lewat pintu belakang. Sayangnya Polisi berhasil mengejar mereka dan menangkapnya.

anak jalanan
boy dan bei akrab

Anak Jalanan 5 Mei 2016 Alex member kabar pada Adriana tentang penangkapannya. Alex juga mengatakan jika teman- temannya kemungkinan tak bisa tutup mulut.

Adriana panic dan menjadi tak tenang. Mamanya mencoba menenangkan tetapi Adriana malah menangis. Ia ingin kabur dari Jakarta. Tetapi mamanya justru melarang dan meracuni pikirannya agar tak jauhi Boy.

baca juga :

Stefan William Dan Natasha Wilona Cs Selfie Di Kuburan Bei, Netter Hujani Kritikan Pedas Sebut Tak Beretika!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …