Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 30 Mei 2016 Disemangati Boy, Reva Menang Lawan Ledy !
anak jalanan 30 mei 2016
©instagram anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan 30 Mei 2016 Disemangati Boy, Reva Menang Lawan Ledy !

Anak Jalanan 30 Mei 2016 Adriana Kecewa Ledy Kalah Dihajar Reva!

Dotekno.comAnak Jalanan 30 Mei 2016 mengisahkan tentang pertarungan Reva Vs Ledy. Awalnya reva enggan menanggapi Ledy. Tetapi Ledy terus mengancam keselamatan Bei. Dengan Terpaksa Reva menerima tantangan Ledy.

Boy dengan setia menemani Reva di dekat ring. Adriana menyuruh Alex mengacaukan konsentrasi Reva. Dengan licik Alex menyuruh anggotanya menyebar di supporter Reva agar tak meneriakkan nama Reva.

Anak Jalanan 30 Mei 2016 bahkan Adriana sengaja mengajak Bei ke lokasi pertandingan. Agar Bei semakin jantungan. Ia juga menyuruh anak buah Alex memanas- manasi Bei.

Pada ronde pertama dan kedua, Reva terjatuh. Semua pendukung Reva mendoakan agar Reva menang. Begitu juga Marissa sedang menonton bareng karyawannya. Bei cemas tak tega melihat anaknya dipukuli.

anak jalanan 30 mei 2016.
©instagram anak jalanan

Anak Jalanan 30 Mei 2016 Boy memberikan semangat pada Reva. Ia mengatakan dimana kelemahan Ledy sehingga Reva harus menjatuhkannya. Reva tertawa saat Boy mengusap keringatnya. Saat Reva berhasil memukul Ledy, Adriana justru cemberut.

Bei curiga mengapa Adriana berubah. Adriana mengatakan kenapa Reva tidak memukul Ledy terus- terusan.

Anak Jalanan 30 Mei 2016 Ronde selanjutnya Ledy memukul Reva hingga terjatuh. Bei tak kuasa melihatnya hingga pingsan. Cindy dan Haikal membawa ke RS. Adriana mendekati Reva mengatakan Bei terkena serangan jantung.

Reva meminta Boy menyusul Bei ke RS. Boy bingung jika tak ada yang mendampingi Reva. Reva berjanji akan memenangkan pertandingan. Ia sangat mencintai Boy.

Anak Jalanan 30 Mei 2016 Reva kembali semangat dan memlukul Ledy hingga terjatuh dua kali. Sampai hitungan ke 10 Ledy tak bisa bangun. Artinya Reva adalah pemenangnya.

Ia langsung menyusul Bei ke RS. Kondisi Bei parah dan harus dirawat di ruang ICU. Reva minta maaf pada papinya. Sebenarnya ia melakukan itu juga demi keselamatan papinya. Bei langsung siuman dan bangga melihat Reva menang.

anak jalanan 30 mei 2016
©instagram anak jalanan

Anak Jalanan 30 Mei 2016 Adriana menyusul ke RS. Ia terpaksa memberikan perhatian palsu. Bahkan ia berpura- pura senang akan kemengan Reva.

Bei malam itu pulang ke rumah Adriana. Reva ikut bersama papinya. Boy dan Haykal akan menagwalnya. Bei sebenarnya keberatan tetapi mereka memaksa demi keselamatan Bei.

Anak Jalanan 30 Mei 2016 Ledy sangat kecewa kalah dengan Reva. Marco sebagai pelatihnya menyalahkan Ledy karena merasa sombong dan mengaggap rendah lawan.

Pertandingan kedua adalah Mondy melawan Dani. Abah kawatir akan keselamatan Mondy menjelang hari pernikahannya dengan teh Anis.

Mondy meminta Bella agar Dani menghentikan pertandingan karena merasa tidak enak dengan teman sendiri. Bella melakukan apapun demi sayangnya ke Mondy. Mondy berusaha agar tidak memberi ahrapan palsu. Ia akhirnya melarang Bella mengatakan apapun pada Dani.

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 25 Mei 2016 Bei Dan Marissa Restui Hubungan Reboy Saat Tahu Adriana Berbohong !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …